- SWARA KEPSUL/TALIABU, SWARA TERKINI

Diduga Ada Masalah,Dinas PUPR Dan Dishub Lepas Tanggung Jawab Terkait Terminal Sanana

Swaramalut.com,Kepsul

Diduga bermasalah dalam pembagunan terminal pasar basanohi sanana,dinas PUPR dan Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten kepulauan sula(kepsul) saling lepas tanggung jawab.

Dari hasil pantauan wartawan media ini selasa(12/3/2019)sampai saat ini terminal dipasar basanohi sanana belum juga difungsikan.

Kepala dinas PUPR kepsul M.Moh Lutfi menyampaikan pada awak media beberapa waktu kemarin bahwa itu rananya dinas perhubungan (Dishub) sedangkan sekretaris dinas perhubungan, Alwan Umabaihi balik mengatakan bahwa pekerjaan terminal itu masih berada di dinas pekerjaan umum dan belum ada serah terima Ungkapnya.

Dari pernyataan itulah masyarakat minta kepada  pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula lebih fokus pada pembagunan terminal tersebut sebab dalam pekerjaan itu melaui dana APBD tahun 2018 seharusnya sudah bisa difungsikan.

“kami minta agar pemda kepsul jangan mengabaikan pembagunan tersebut dam kami juga berharap agar pak bupati secepatnya mengevaluasi hal tersebut sebab kuat dugaan ada permasalahan dalam pembagunan tersebut”tutur salah satu warga..#Jm

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!