banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Dirut PDAM Janji Optimalkan Pelayanan

87
×

Dirut PDAM Janji Optimalkan Pelayanan

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – ternate

Direktur Utama Perusahan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Ternate ,Abdul Gani mengaku akan mengenjot kinerja program pelayanan kepada konsumen.

Kepada Swaramalut.com,Jumat (7/2/2020) Abdul menyatakan sepeninggalan Direktur lama, perusahan daerah itu mengalami berbagai masalah dalam pelayanan kepada konsumen ,bahkan kinerja PDAM dinilainya mengalami penurunan.

“Namun alhamdulillah sampai 2019 akhir sampai memasuki 2020 pelayanan sudah 100 persen dijalankan tapi secara laporan masih kurang,”ucapnya.

Lanjut Abdul,meski dalam operasionalnya aliran PDAM masih mengalami kemacetan khususnya dearah ketinggian namun pihaknya sudah melakukan berbagai inisiatif untuk memaksimalkan pelayanan kepada warga.

“Tapi kami bahas program dulu baru diberikan usulan-usulan untuk mengatasi langsung secara penanganan karena semua membutuhkan biaya,”tuturnya

Menurut Abdul, biaya operasional pengelolaan PDAM sudah siapkan sehingga berbagai program OPD nya dipastikan berjalan baik erutama pekerjaan pekerjaan-pekerjaan PDAM yang sempat tertunda sebelumnya.

“Ini akan disisipkan pekerjaan-pekerjaan apa yang akan kami lakukan nanti. Insya Allah kedepan pendapatan semua suda normal, dan tempat atau daerah yang sudah banyak terjangkau air itu sudah menjadi ukuran,” tandasnya..#MA/IVN

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!