- SWARA HALUT, SWARA TERKINI

Drag Bike Resmi Di Tutup, Team Xtreme 93 Gorontalo Meraih Juara Umum

Swaramalut,Halut

Team Xtreme 93 Gorontalo berhasil meraih predikat juara umum pada penghelatan bergengsi Drag Bike dalam rangka HUT Korem 152/Babullah ke – 16 tahun 2019 yang di laksanakan oleh Kodim 1508/Tobelo, dan resmi di tutup oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto,S.I.P,MM, Minggu( 31/3/2019). 

Penutupan ajang bergengsi Drag Bike di hadiri langsung oleh Danrem  152/Bbl Kolonel Inf Endro Satoto,S.I.P,M.M , mewakili Bupati Halut  Fredy Tjandua,S.Pt,M.Si (Sekda Halut), Sekretaris KONI Prov. Malut Jasman Abubakar, Ketua IMI Maluku Utara Glen Sangaji, Sekretaris IMI Maluku Utara Abdurahim Ahmad, Kabid Roda Dua IMI M. Saldy Karim, Kajari Kab. Halut M. Yusuf Tanggai, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tobelo I Gusti Ngurah Putu Rama Wijaya,SH,MH, Para Dandim jajaran Rem 152/Bbl, para Kabalak dan Kasi jajaran Korem 152/Bbl, Dan Satgas Pam Rahwan Yonif 731/Kabaresi Letkol Inf Indra Hirawanto, Dan Yonif RK 732/Banau Mayor Inf Ruly, para pimpinan OPD Pemda Halut, Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono, Dansubdenpom Tobelo Lettu Cpm Suriyanto S.sos, para Perwira Staf Dim 1508/Tbl, Wadantim Intelrem 152/Bbl Lettu Inf Andri Gusti, para Kru dan Para Peserta Drag dan penonton masyarakat halut serta dari berbagai kota lainnya.

Dalam sambutan Bupati Halut yang disampaikan Sekretaris Daerah menyampaikan pemerintah daerah halmahera utara patut berbangga, karena kejuaraan ini bisa dihelat di halmahera utara dan ini mungkin agak sedikit lama karena tahun kemarin dilaksanakan kejuaraan di halut yang digagas oleh pengurus KONI maluku utara dan Ikatan motor indonesia ( IMI ) Maluku utara pada saat Porpov dihalmahera utara.

Kami cukup bangga karena halmahera utara masih dipercayakan untuk dihelat yang kemudian kembali di helat Drag bike pada sore hari ini, dan kami sadari bahwa inilah  momentum yang sangat berharga karena ketika menempatkan fungsi TNI dan bersama-sama dengan masyarakat, dan sudah tentu menjadi spirit dan talenta yang dimiliki, terkadang kita ugal-ugalan dijalan akan hanya menjadi umpatan , akan tetapi jika dikelola dengan baik maka inilah salah satu pembinaan generasi muda. 

Kegiatan diakhiri dengan pemberian hadiah dan foto bersama, selain itu meskipun kegiatan secara resmi telah ditutup namun perlombaan Drag Bike masih berlanjut dengan mempertemukan pembalap khusus lokal Maluku Utara dan lokal Halmahera Utara sebagai bentuk pembinaan potensi daerah melalui ajang perlombaan Drag Bike HUT Korem 152/Babullah ke-16 Tahun 2019 ini..#Jef

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!