- SWARA KEPSUL/TALIABU, SWARA TERKINI

Dua Minggu Hilang Saat Melaut,Nelayan Asal Desa Mangoli Ditemukan Tewas Membusuk

Swaramalut.com,Kepsul

Seorang nelayan dikecamatan mangoli tengah kabupaten kepulauan sula yang sempat dilaporkan hilang saat melaut, pada Jumat (1/2/2019)beberapa pekan kemarin, telah ditemukan rerdampar dalam kondisi membusuk tinggal tulang.

Korban diketahui bernama samsudin umasangadji (24), warga Desa mangoli ditemukan warga pada sekitar pukul 10.00 wit, kamis (14/2/2019)terdampar dibibir pantai desa maldufa kecamatan sanana utara.

Salah satu saksi dalam penemuan jasad tersebut Sarifudin Duwila Menjelakan bahwa sekitar pukul 10.00 wit dirinya mendengar suara anjing menggonggong dan saya menuju suara anjing tersebut setelah di lihat ternyata manyat lalu saya memanggil teman bernama Azis makamea dan kemudian langsung kami memberitahukan kepada masyarakat Desa”Jelasnya.

Terpisah  dari itu Shoqif Fabrian.Y Kasat Polair menjelaskan bahwa kami mendapat informasi sekitar 11.20 wit.  Dari Dan Pos Kecamatan Sanana Utara Bripka Sahrudin Umaternate bahwa di desa Malbufa ada penemuan Mayat dan kami langsung bargerak menujuh ketempat Kejadian Perkara (TKP). Setibah di TKP 12:00 wit,kami langsung Melakuan Evakuasi dan langsung di larikan kerumah sakit daerah Sanana (RSUD) untuk di outopsi”ucapnya saat diwawancarai sejumlah awak media.

Seperti diketahui salah satu keluarga korban saat melihat jasad langsung mengenal bahwa itu adalah samsudin dari celana yang dikenakannya saat melaut oleh sebab itu jasadnya langsung di bawak keluarga ke rumah duka.

“Jenazah akan tiba di rumah duka didesa Mangoli sekitar pukul 15.30 Wit dan Rencana di kebumikan Hari ini juga selesai sholat Ashar.”tutup kasat mengakhiri..#Jm

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!