banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Flim Hanya Manusia, Polda Malut Bersama Wartawan Nonton Bareng

97
×

Flim Hanya Manusia, Polda Malut Bersama Wartawan Nonton Bareng

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com, Ternate

Untuk memberikan nilai edukasi kepada masyarakat Maluku Utara (Malut), Kepolisian Daerah (Polda) Malut, malam tadi menggelar acara nonton bareng Film “Hanya Manusia”. Nonton bareng ini bertempat di Cinema XXI Jatiland Mall Ternate, Jumat (08/11/2019).

Film produksi Divisi Humas Polri ini, menceritakan penanganan kasus perdagangan manusia, yang ditangani oleh Unit PPA Polres Metro Jakarta Utara. Film ini dimainkan oleh Tepan Kobain, penulis naska, Rebecca M Bath,
Monty Tiwa, dan Putri Hermansjah, itu resmi tayang di bioskop Tanah Air, pada Kamis, 7 November 2019.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Malut, AKBP Yudi Rumantoro, mengatakan, film yang berdurasi 91 menit ini diproduksi bukan hanya untuk hiburan semata, tapi mengandung pesan-pesan positif.

“Artinya memberikan nilai edukasi kepada masyarakat, terutama generasi muda, agar lebih berhati-hati dalam bergaul,” ucap Yudi dalam keterangan tertulis.

Mantan Kapolres Halmahera Utara itu, juga menyampaikan, untuk di Ternate nonton bareng ini ada pejabat utama dan seluruh unsur lingkup Polda Malut, dan sejumlah Jurnalis yang sehari-hari bertugas (Liputan) di Polda.

“Saya mengimbau orang tua harus lebih mengawasi anak-anak-Nya, supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” uajarnya.

Sekadar diketahui, dalam nonton bareng tersebut dipimpin oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Polda Malut, Kombes Pol Lukas Akbar Abriari, didampingi tim dari Markas Besar Polri, pejabat utama dan anggota Polda Malut..#ma

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!