- SWARA KEPSUL/TALIABU, SWARA TERKINI

Galang Mahasiswa Baru,STAI Babussalam Sula Gelar Sosialisasi Di SMA, SMK dan MA

Swaramalut.com Kepsul

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI), Babussalam Sula Maluku Utara, (malut), Gelar Sosislialisasi di Beberapa SMA Sederajat Kelas XII (12), lingkup Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula. Propinsi maluku utara. 

Gelar Sosialisasi di Antaranya pada, SMK Negeri Mangoli tengan, Bidang Keahlian Agrobisnis Produksi Tanaman, Desa Capalulu, SMA Negeri 1 Mangoli Tengah Desa Mangoli dan Madrasah Aliyah Al-Kamaliah Desa Jere.

Sosialisasi ini yang Di utus pihak Kampus, Amirudin Yakseb, SH. MH. selaku Sekretaris Jurusan Syari’ah.

Amirudin menambahkan bahwa Kegiatan ini rutin lakukan setiap Tahun Akademik itu merupakan bagian dari agenda formal dalam tubuh Kampus (STAI), Guna menggalang Para calon mahasiswa baru, makanya kita lakukan Kegitan sosialisasi seperti ini”. Jelasnya Amirudin pada Swaramalut.com. Rabu. 06/03/19. 

“Ini memang program rutin, tentunya sebagai ajang untkuk memperkenalkan  kampus untuk calon mahasiswa baru pada Tahun Akedemik 2019/2020”. tuturnya.

Selain itu juga kata amirudin dengan Adanya kegiatan ini Apabilah Siswa siswi disini berminat sudah tentu akan memudahkan orang mereka karena tidak jauh’-jauh lagi kulia di luar daerah, tentu meringankan orang tua mereka. Kecuali mereka berkeinginan mengabil jurusan lain barulah mereka kulia di luar atau kota lain”. “Tambahnya”

Secara terpisah Spesifikasi Jurusan untuk Kampus STAI, Syariah Program Studi, Hukum Keluarga S1 Terakreditasi, Ekonomi Syari’ah S1 Terakreditasi.

Spesifikasi Jurusan Tarbiyah: progaram Studi, Manajemen Pendidikan Islam S1 Terakreditasi, Pendidikan Agama Islam S1 Terakreditasi.

Tentu juga tidak ragukan lagi Betdasarkan Keputusan BAN_PT No. 401/SK/BAN_PT/Akred/XII/2018. Menyatakan Babusalam Sula Maluku Utara Terakreditasi.

Kampus trsebut dengan visi,Unggulan dalam pengembangan studi Keislaman dan Keilmuan Untuk Kemajuan Perdaban

Misi, Mengembangkan Pendidikan dan Pengajaran bidang keislaman dan keilmuan dalam ilmu syari’ah dan Tarbiah, Penelitian dan Persyaratan bidang Keislaman dan Keilmuan dalam Tarbiyah dan Syari’ah untuk kepentingan Akademik Masyarakat, Melaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat Dalam Bidang Keilmuan, Mengembangkan Kerja Dengan Berbagai Pihak Untuk Peningkatan Studi Keislaman dan Keilmuan. Tutupnya Mengakhiri..#Jm

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!