- SWARA HALSEL, SWARA TERKINI

Hari Pertama, KJH – PMI Kumpul Rp 12 Juta Untuk Duka Palu – Donggala

Swaramalut.com,Halsel

Aksi Peduli Bencana Kota Palu dan Donggala yang dilakukan Komunitas Jurnalis Halmahera Selatan (KJH) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Halmahera Selatan dengan melakukan penggalangan dana di yang difokuskan di kantor Bupati, kantor DPRD serta kantor kantor dinas dan beberapa titik persimpangan jalan Kota Labuha yakni di Persimpangan Jalan Labuha Menuju Bababang dan di pasar baru babang. 

Sekretaris Komunitas Jurnalis Halmahera Selatan  Safri Noh mengatakan Aksi Peduli Palu dan Donggala ini akan berlangsung selama dua hari yakni rabu (3/10) dan Kamis(4/10) “Untuk berbagai pihak yang membantu, kami ucapkan terimakasih. Penggalangan dana ini akan berlangsung pada esok hari,” ucap Safri. 

Sementara itu, Hasil penggalangan dana yang didapat pada hari ini senilai Rp 12.020.000 yang siap di salurkan ke Korban Bencana alam dan tsunami di palu dan donggala.

“Alhamdullah, Hari ini kami dapat 12.020.000 dari hasil penggalangan dana tersebut,” tambah Kordinator Palang Merah Indonesia (PMI) Julistini Rejeb. 

Palang Merah Indonesia dan Komunitas Jurnalis Halmahera Selatan juga menghimbau kepada masyarakat halmahera selatan bagi yang ingin menyalurkan bantuan berupa pakain yang layak pakai agar segera menghubungi Kordinator PMI Halsel Julistini Rejeb atau langsung dipusat Bantuan Aksi Kemanusian yakni di Warung Kopi Basigaro dekat Kantor Bupati Halsel.. # Tox.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!