- SWARA KEPSUL/TALIABU, SWARA TERKINI

Hasil Kesepakatan Bersama, Akhirnya Tembok Pembatas jalan Fagudu Dan Wai’Bau Di Bongkar 

Swaramalut.com,Kepsul

Melalui kesepakatan bersama dan untuk kepentingan masyarakat di dua desa akhirnya Tembok perbatasan yang dibangun dijalan raya akibat perkelahian sewaktu 6 tahun silam,selasa(5/2/2019) dibongkar.

Pertemuan yang dilakukan melibatkan ke dua Desa,yakni Desa Waibau dan Desa Fagudu kompleks Belimbing Tiga (BT) serta dari pemerintah daerah (Pemda), TNI dan Kepolisian. 

Seperti yqng kita ketahui bahwa ada penyiapan pos bersama sebab tembok ini sudah 6 tahun dan telah membatasi fasilitasi umum dari akses Desa yang ada.

“Semoga dengan pembangunan pos dan pembongkaran tembok membuat masyarakat lebih kondusif dan aman dalam menjalani aktifitas kehidupan sehari hari-hari”tutur Dandim Sanana.

Selai itu menurut Dandim untuk penempatan personil akan disesuaikan dengan kondisi dilapangan, akan tetapi tidak kurang lebih dari 5 orang, sebab bakal ada yang tetap 1X24 jam disini dan pengamanan dimulai pada hari ini.

“Kesepakatannya hari ini akan di bebaskan lahan dan pekerjaan pos dimulai dari sekarang, kita ingin kesadaran masyarakat dari dua desa ini kita munculkan dan dari hasil pertemuan tadi, kedua pihak terlihat mempunyai kesadaran yang cukup kondusif” Tutupnya Mengakhiri..#Jm

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!