- SWARA HALTENG/HALTIM, SWARA TERKINI

Hindari jalan berlubang,mobil dinas Kehutanan Malut Terbalik

Swaramalut.com,Haltim

Coba menghindari jalan berlubang  Iskandar dan Iwan Pengawai Dinas Kehutanan Propinsi Maluku Utara tebalik dijalan lintas halmahera tepatnya di desa Binagara Km 8 kecamatan wasilei selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim).

Dari pantauan awak media dilapangan kondisi mobil dinas kehutanan Prov. Malut yang ditumpangi oleh dua ASN terdebut dengan.NO Pol  DG 646 MU hanya tergores dan tidak mengalami kerusakan yang parah atau hancur.

Kejadian tersebut sekitar pukul 16:02 WIT, 27/3/2019 .dalam peristiwa tersebut tidak  korban jiwa dan Iskandar serta temannya Iwan pun tidak mengalami luka-luka dan lecet.

Dewi (38) warga yang melihat kecelakaan tersebut, menjelaskan bahwa mereka mau menghindar dari jalan yang  berlubang dengan kecepatan tingga sehingga mengakibatkan mobil mereka terbalik”jelasnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa dilokasi yang sama sudah sudah 4 kali trrjadi kecelakaan namun sampai sekarang belum ada korban jiwa”terangnya.

“Lubang-lubang kecil dijalan ini kalau tidak di perhatikan Pemda Haltim kecelakaan seperti  ini akan terjadi dan bisa dipastikan menelan korban”ucapnya

Dewi berharap pemda haltim segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut sebab pemda harus memperhatikan infakstruktur yang sudah rusak sebab ini.merupakan kepentingan kita semua..#Zul

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!