- SWARA HALUT, SWARA TERKINI

Jabatan Kasat Binmas Dan Kapolsek Tobelo Berganti

Swaramalut.com,Halut

Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara rabu 10/10/2018) kembali laksanakan serah terima jabatan (Sertijab) jabatan Kasat Bimas dan Kapolsek Tobelo yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisan Resort (Kapolres) Halmahera Utara AKBP. Irvan Indarta, SIK, MH.

Serah terima jabatan tersebut berdasarkan Keputusan Momor Kep/ 246/1X/ 2018, tertanggal 28 September 2018 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Maluku Utara Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara, Menimbang, Mengingat, Memperhatikan, Memutuskan dan Menetapkan : Memberhentikan dari jabatan lama dan mengangkat jabatan baru/ Personel Polda Malut yang namanya tersebut dalam lampiran ini, diantaranya :

Nama Ah Hudi Arif,S.TP,S.IK/Pangkat NRP/ AKP 82101357/ Jabatan Lama Kasat Binmas Polres Halmahera Utara Jabatan Baru Pama Ro SDM Polda Malut (DLM RANGKADIK S2 SDM).

Nama Uniplaita John Pangkat NRP AKP 62030639/Jabatan Lama Kasubag Program Bagren Polres Halut / Jabatan Baru Kasat Binmas Polres Halmahera Utara.

Nama Antihonio E.Sulaiman,S.IK Pangkat NRP Iptu 83101011/ Jabatan Lama Kapolsek Tobelo Polres Halmahera Utara / Jabatan Baru PS.Kasat Reskrim Polres Halmahera Tengah.

Nama Andi Idrus N A Collong,SH / Pangkat NRP IPTU 79020614/ Jabatan Lama Panit 1 Unit 1 Sibdit 1 DitresNarkoba Polda Malut / Javatan Baru Kapolsek Tobelo Polres Halmahera Utara.

Amanat Kapolda Maluku Utara yang di sampaikan oleh Kapolres Halut, menyampaikan bahwa saat ini kita baru saja laksankan sertijab atas terlaksananya upacara sertijab Kasat Binmas dan Kapolsek Tobelo, ini karena berkat dan perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Saat ini Polri hendak meningkatkan mutu personil dengan cara membuka kuliah dengan sistim online, hal ini memang cukup menyita waktu dan tenaga, namun manfaatnya cukup besar dalam menunjang karir kedepannya.

Tingkatkan kinerja terutama dalam bidang Preemtif,dengan anggaran yang maksimal diharapkan harus di laksanakan dengan bauk walaupun hanya dengan sosialisasi, hal ini kemauan kita.

Dengan Sarpras yang ada, saya harapkan dapat membina dan mengoptimalkan para Bhabinkamtibmas, kuatkan menejemen media, karena banyak srkali tugas yang bisa diangkat hingga ke tingkat pusat.

Saat ini mulaib membangun kemampuan menejemen media ang kemudian di tuangkan dalam Tribrata News (giat Bhabinkamtibmas), hal ini tentunya da kerja sama dengan Kapolsek dan Kasat Binmas yang ada serta jaringan masyarakat.

Terima kasih kepada Kapolsek Tobelo Iptu Antihonio E Sulaiman yang telah laksanakan tugas dengan baik dam mampu menjaga stabilitas kamtibmas di kota Tobelo dan selamat atas jabatan yang baru Kasat Reskrim di Halteng, dan Kapolsek Tobelo yang baru segera menyesuaikan dengan situasi di Kabupaten Halut, sehingga Tobelo aman dan Damai, tidak lagi ada tarkam, apa yang di rintis Kapilsek lama agar di lanjutkan..#Jef

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!