banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAHSWARA NASIONAL

Jalin Silaturahmi, Bupati Danny Missy Ajak Wartawan dan Mahasiswa Halbar di Kalsel Makan Bersama

99
×

Jalin Silaturahmi, Bupati Danny Missy Ajak Wartawan dan Mahasiswa Halbar di Kalsel Makan Bersama

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Nasional

Untuk menjalin kekompakan dan mempererat tali silaturahmi, Bupati Halmahera Barat(Halbar)Danny Missy mengajak puluhan wartawan yang masuk dalam pengurus PWI Malut yang sementara berada di HPN 2020 dan Mahasiswa Halbar yang berada di Kalimantan Selatan makan bersama diwarung Makan Tenda Biru Kota Banjarmasin,Sabtu(8/2/2020) siang tadi usai menerima penghargaan anugerah kebudayaan dar PWI Pusat.

Makan bersama itu langsung dihadiri oleh beberapa OPD diantaranya Kadis DLH Halbar, Kadis Infokom dan Protokoler Halbar, Kehumasan Halbar,Kepala PTSP Halbar, Kadis Pendidikan Halbar, Kadis Pariwisata halbar,Kabag Umum serta beberapa bidang lainnya,

Usai Acara penerimaan anugerah kebudayaan pada HPN 2020 ,Bupati Danny Missy langsung menyempatkan diri untuk berkumpul, bercengkrama dan makan bersama insan pers dan para mahasiswa Malut yang ada di Kalsel. Walaupun acaranya dadakan dan tidak semua yang bisa hadir, tetapi cukup terasa nuansa kekeluargaan dan kekompakan terjalin.

Pihaknya juga Meminta maaf bahwasanya pertemuan ini terkesan dadakan. Namun jangan dipermasalahkan dan jangan mengurangi unsur kekeluargaan yang ingin ditumbuhkan oleh pemerintah daerah Halbar “Kami ingin menerapkan kedekatan yang lebih baik, lebih bagus dan lebih terbuka pada teman-teman pers dan mahasiswa halbar di Malut” kata Danny Missy.

Makan bersama ini juga bagian atas kerjasama dan dukungan atas apa yang selama ini rekan-rekan media terutama PWI Malut yang banyak membatu sehingga pemkab halbar bisa mewakili Malut pada penghargaan kebudayaan HPN di tahun ini.

“Saya atas nama pemerintah Halbar menyampaikan permohonan maaf jika ada silap kata baik disengaja maupun tidak sengaja selama menjalankan tugas. Begitu pula sebaliknya saya jauh hari sudah memaafkan rekan-rekan media semua,” ucapnya sembari tersenyum dan bercengkrama..#red

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!