- SWARA HALUT, SWARA TERKINI

Jasad Korban Laka Tunggal Ditemukan Tergeletak Disemak-semak

Swaramalut.com,Halut

Seorang penyanyi yang juga Ketua Anak Cabang Partai PDIP di kecamatan Kao Kabupaten Halmahera utara(Halut) ditemukan tergeletak di semak-semak sudah tidak bernyawa lagi.

Diketahui korban meninggal dunia akibat Laka tunggal yang dialaminya, Korban beridentitas Nok Loinyanyi sapaan akrabnya Om Nok Kumis penyanyi daerah dari kao.

Korban menghembuskan nafas terakhir dini hari ( 12/7/2018) kurang lebih pukul 02.35.wit, akibat dari laka tunggal saat mengendarai sepeda motor melintasi jalan trans halut tepat diseputaran pertigaan desa dum dum.

Salah satu keponakan dari korban, ketika di konfirmasi via telepon yang enggan namanya disebutkan, kepada Swaramalut.Com menyampaikan,korban meninggal laka Tunggal, dan korban di duga karena kecapean serta ngantuk, sebab korban baru selesai dari tempat malam Penghiburan ke Tiga ( rumah Duka),” katanya.

“korban merupakan pemain musik Orgen dan selalu menyumbang suara di orang meninggal bukan hanya di kalangan keluarga saja tetapi bagi siapa saja,korban selalu aktif menyumbangkan suara,” ungkapnya.

Sementara korban diduga kecelakaan laka tunggal di pagi hari ( subu) kurang lebih pukul 02.35.wit, setelah korban meninggalkan rumah duka tempat ibadah tiga malam itu, ” terangnya.

Jasad korban ditemukan di dalam semak semak oleh anaknya sendiri saat hendak pergi ke Sekolah,tiba tiba melihat ada orang yang terguyur dalam semak semak, ternyata itu adalah bapak kandungnya sendiri,ketika meminta pertolongan pada warga sekitarnya korban sudah tak bernyawa lagi,”jelasnya.#jef

 

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!