banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Jelston Ternate Mendeklarasikan Dukungan ke Merlisa

82
×

Jelston Ternate Mendeklarasikan Dukungan ke Merlisa

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com, Ternate – Dukungan Bakal Calon (Balon) Walikota Ternate periode 2020-2024 Merlisa Marsaoly, terus mengalir.

Salah satunya, dukungan tersebut datang dari komunitas Relawan Merlisa yang mengatasnamakan Jelston (Jelas Deng Ton- Ton) bakal melakukan deklarasi dukungan terhadap Balon Walikota Ternate Merlisa Marsaoly untuk bertarung dalam Pilwalkot.

Juru bicara Jelston Ternate, Amang, mengatakan, memang Komunitas ini baru terbentuk, namun keanggotaan kami tersebar di seluruh Kecamatan hingga di Kelurahan se- Kota Ternate.

“Komunitas kami ini sangat berbeda, tapi memiliki makna tersendiri, dengan target memenangkan Balon Walikota Ternate Merlisa Marsaoly yang dipastikan akan diusung partai PDIP serta beberapa partai politik lainnya,” katanya.

Karena, lanjut Amang, Merlisa merupakan Anggota DPR Kota Ternate II periode dari Partai PDIP, sehingga yang bersangkutan dinilai layak untuk memimpin Kota Ternate.

” Apalagi, dengan tingkat ektabilitas yang jauh mengungguli Balon yang lain dibeberapa lembaga survei, dan Dia juga merupakan satu-satunnya figur perempuan yang siap bertarung di pilwalkot,” ujarnya.

Olehnya itu, sebagai bentuk keseriusan kami (Jelston), maka dalam waktu dekat kami (Jelston) bakal melakukan konvoi dan mendeklarasikan setelah keluar rekomendasi

” Dan ini sudah saatnya Srikandi memimpin Kota Ternate, dan lebih pantas dan layak Ibu Merlisa Marsaoly,” ucap Amang.#red

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!