banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Kapolsek Bacan Timur Bagi-Bagi Perlengkapan Shalat 

125
×

Kapolsek Bacan Timur Bagi-Bagi Perlengkapan Shalat 

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com-Halsel

Berbagi menu buka puasa yang karap dilakukan pada bulan suci ramadhan bagi setiap orang yang menyisihkan sebagian rezekinya, bukan hal baru. Aplagi sesama ummat muslim. Berbeda dengan Polsek Bacan Timur dibawa pimpinan IPDA. Kris Tofel, pada Jumat 31 MRI 2019 yang menyisihkan sebagian rezekinya dalam bentuk perlengkapan shalat yang dibagikan kepada ummat muslim menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Pria kelahiran 5 Oktober 1992 Di Nusa Tenggara Timur (NTT), meskipun beragama Kristen. Namun IPDA. Kris Tofel, merasa terpanggil untuk berbuat baik dan ikut merasakan kebahagian ummat muslim di bulan suci ramadhan, di wilayah kerjanya di Desa Babang Kecamatan Bacan Timur Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). “Rezeki yang kita dapat, sebagian milik orang lain, aplagi jelang Hari Raya Idul Fitri Inilah kita berbagi, kita juga ikut merasakan kebahagian ummat muslim,” kata Kris.

Pria yang baru 8 bulan bertugas sebagai Kapolsek Kecamatan Bacan Timur di Desa Babang ini, melakukan kegiatan berbagi antara sesama bukan hanya di bulan suci ramadhan, namun sebelumnya juga sering berbagi sembako kepada kaum duafa di Wilayah Bacan Timur, apalagi di bulan suci ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah, apapun akan mengarah pada ibadah dan religi.

Harun salah satu warga penerima pembagian Kapolsek ini mengatakan, apa yang dilakukan Kapolsek dengan membagikan peralatan sholat merupakan tindakan yang nyata rasa peduli terhadap masyarakat. untuk itu, sebagai masyarakat Babang Kecamatan Bacan Timur memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh Kapolsek dan jajaran nya “terima kasih kepada Kapolsek dan jajaran nya ada kepedulian sehingga saling berbagi di bulan ramadhan,” paparnya.. #Tox

 

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!