Kecewa !! Kampanye BUR – JADI Di Desa Dehegila Morsel, Kurang Di Minati Masyarakat

Swaramalut.com, Morotai

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara DR. H. Burhan Abdurahman, SH,MM dan Drs. Ishak Jamaludin, M.Pd Atau Pasangan Bur -Jadi pada saat kampanye di Desa Dehegila Bur Jedi kecewa. Pasalnya, tenda yang telah disiapkan oleh tim kualisi partai, tidak di minati oleh masyarakat Desa Gehegila kecamatan Morotai selatan.

Ketidak hadiran masyarakat Desa Dehegila di tenda kampanye Bur Jadi, membuat Pasangan ini tidak bergairah menyampaikan Visi misi atau program yang di canangkan jika terpilih nanti jadi gubernur Maluku utara.

Dalam pantauan Swaramalut.com, Kamis (5/04/2018) di lokasi kampanye Bur jadi Di Desa Dehegila kurang di minati oleh masyakat setempat. Bur Jadi sendiri terlihat berapi-api sebelum menuju ke tempat kampanye yang telah disiapkan oleh tim kualisi di desa Dehegila. Nah, sesampainya Bur Jadi di tempat kampanye semangat itupun redup bagaikan di siram air.

Bur jadi pada saat menyampaikan visi misinya pada masyakat tidak begitu gamlang sebagaimana kampanyenya di desa Daeo. Dia hanya menyampaikan agar masyarakat jangan memilih pemimpin yang banyak janji. Selain itu pula, dia mengiatkan pada tanggal 27 juni nanti pilihan pemimpin yang bicara sedikit namun bekerja untuk kepentingan masyakat.

Di sisi lain seluruh tim kampanye yang hadir menemani Bur jadi di desa Dehegila, tidak lagi fokus dalam kampanye tersebut. Malah merekah meninggalkan Bur Jadi, hanya melakukan selfei-selfie di Patung Nakamura..#amt

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *