- SWARA KEPSUL/TALIABU, SWARA TERKINI

Kehilangan Kendali,Sepeda Motor Beat Akhirnya Masuk Selokan

Swaramalut.com kepsul

Kecepatan tinggi dijalan menurun sepeda motor Beat nyungsep ke selokan akibat tidak bisa mengendalikan motornya di jalan desa Pohea kecamatan sanana utara kabupaten kepulauan sula,Rabu (27/03/2019)siang tadi.

Dalam amatan wartawan media ini dilokasi kejadian bahwa pada kecelakaan tersebut menyebabkan dua remaja diantaranya wanita berinisial EY (22) dan laki-laki AF (25), saling bergoncengan menggunakan sepeda Motor Beat Dengan No Polisi DG 2416 YXX,perustiwa tersebut menyebabkan EY mengalami luka Sobek dibagian jidat dan Pipi kiri, sedangkan AF Luka Ringan di bagian tangan (siku Kiri Dan telapak kaki kiri Atas ), kejadian ini tidak ada Korban Jiwa.

Korban AF mengatakan bahwa Saya sudah beritahu EY agar jangan ngebut akan tetapi tidak dihiraukan sehingga masuk selokan padahal AF sudah berusaha untuk mengendalikan motor mereka.

Korban EY langsung Di larikan Kerumah Sakit Darah (RSUD) Sanana Kab Kep Sula Untuk Mendapa Perawan Medis.

Dari informasi yang kami terima Dua Remaja Tersebut EY Alamat Sementara desa poehea, alamat Asali Desa Wai Ina Kecamatan Sulabesi Barat sedangkan AF Alamat sementara Desa Falahu, Alamt Asali Desa Sekom kecamatan Sula Besi Selatan..#Jm

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!