- SWARA KEPSUL/TALIABU, SWARA TERKINI

Kejar WTP ,Bupati Kepsul Minta Agar Dana Desa Tidak Ada Temuan Dalam Laporan

Swaramalut.com,Kepsul

Pertemuan Dinas Sosial pemberdayaan Masyarakat Desa (SPMD), melibatkan Kepala desa sekepulauan sula di aula kantor Desa pohea pada Rabu (13/10/2018), berjalan lancar dalam pertemuan itu hadir mewakili kepala dinas SPMD,  Erwin duwila, Kabid pembinaan Desa Dinas  sosial dan SPMD kabupaten kepulauan sula dan OM DESA, ILHAM MAURAJI serta ketua ABDESI kabupaten kepulauan sula RUDI DUWILA.

Erwin duwila,mengatakan keinginan bupati kabupaten kepulauan sula untuk menjadikan sula sebagai daerah wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk itu bupati meminta agar seluruh bendahara Desa untuk menyelesaikan laporan yang bermasalah. “jelasnya”

Sementara itu CEO Om desa, ILHAM MAORADJI mengajak seluruh kepala Desa sekabupten sula untuk bekerja sama dengan Om Desa memberitakan program program desa yang positif serta mempublikasi potensi yang dimiliki oleh desa. “ajaknya”

dia ilham menambahkan om Desa adalah medianya bapak ibu kepala desa olehnya jangan segan segan memberitakan dan menginformasikan berita desa anda, “Ungkapnya”

Kegiatan yang di mulai pukul 11.00 wit di tutup oleh ketua apdesi kabupaten kepulauan sula rudi duwila sebagai fasilitator, pada pukul 02.00 wit.seraya mengapresiasi media om desa yang siap bekerja sama untuk membangun desa kami sangat mengapresiasi dan bertema kasih kepada media om desa yang mau menjadi mitra untuk mengabarkan program desa. tutup mengakhiri..#Jm

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!