- SWARA KEPSUL/TALIABU, SWARA TERKINI

Keluaraga Sula Manado (KUSUMA) Beri Bantuan Pada Korban Banjir 

Swaramalut.com,Kepsul

Masyarakat Asal kepulauan sula, yang saat ini sudah berdomosili Di Sulawesi Utara (sulut). Atau kota manado  yang tergabung dalam Pekumpulan Keluarga Sula Manado (KUSUMA), Menyembangi dan memberi bantuan kepada keluarga Kusuma yang mendapat musibah banjir kemarin.

Bantuan Tersebut diantaranya diberikan langsung oleh Ketua KUSUMA,  Drs Yan Tecualo Msi,  Sekretaris Tam Maha, Bendahara Mini Umamit, Humas Armin Kofau serta melibatkan seluruh orang Sula yang Bertugas pada kesatuan TNI dan Polri yang ada di manado.

Sekretaris, KUSUMA Sertu Armin Kofau, saat memberikan keterangan kepada media swaramalut.com belum lama ini,  lewat pesan singkat WhatsAppnya mengatakan ” kami saling memberi bantuan kepada keluarga KUSUMA lain yang Terkena bencana banjir kamarin, yang berada pada beberapa tempat dimanado”. 

“Kegitan sosial tersebut ini untuk mempererat tali silahtuhrahim, dan  persaudaraan kita selaku Orang Sula yang ada di rantau. Khususnya yang ada Di kota manado. “Jelasnya Armin”

Kemudian keluarga Kusuma yang terkena bencana Kamis.(08/02/19,) kemarin di antaranya, Oni Pawah (42) D/a Lingkungan 3, kelurahan Mahau, kecamatan Tuminting Asal Desa Loko sula, Ully pagi 50 D/a Lingkungan 4 Kelurahan ketang baru, Kecamatan singkil. Asli dari Desa Fatce, Yudhi Ansar Yoisangdji (27) D/a lingkungan 2, kelurahan Mahau, kecamatan Tuminting,  Asli dari Desa Fatche, Hadija Umanailo, (60) D/a, lingkungan 1, kelurahan Mahau, kecamatan Tuminting, Asli Desa Pas’Ipa. Fakri Mahdi Buamona, (54) D/a lingkungan 5, kelurahan Mahau, Kecamatan Tuminting, Asli Desa Capalulu.

Uantuk itu informasi yang awak media himpun selanjutnya dalam peristiwa ini iya Armin, “tidak ada korban jiwa, namun hanya ada kerugian harta benda, yang tidak terlalu  banyak. Yang masi bisa di taktisi oleh keluarga (Kusuma)”. bebernya Armin “Tutupnya Mengakhiri..#Jm

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!