banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Mendaftar Ke PDIP dan PKPI,M Nur Lasut Komit Jadikan Partai Sebagai Mitra Membangun Daerah

124
×

Mendaftar Ke PDIP dan PKPI,M Nur Lasut Komit Jadikan Partai Sebagai Mitra Membangun Daerah

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Haltim

Muhammad Nur Lasut secara resmi mendaftarkan diri ke DPC PDIP dan PKPI Kabupaten Halmahera Timur sebagai bakal calon Bupati Haltim pada Pilkada tahun 2020. dan Ini merupakan bentuk keseriusan dari M.Nur Lasut untuk maju di Pilkada Haltim. Ia pun berkommitmen menjadikan partai politik tidak hanya sebagai pengantar sebagai bupati, tapi akan menjadikan mitra selama kepemimpinan di Haltim.

foto : M.Nur Lasut Bersama Timses Mengembalikan Berkas Di DPC PDIP Haltim

M.Nur Lasut ke Kantor Sekretariat DPC PDIP Haltim di desa Soagimalaha dan DPC PKPI di desa Sangaji Kamis (19/9/2019) Sore Tadi, didampingi timnya dan diterima langsung Ketua DPC PDIP Haltim Djon Ngoraitji dan ketua Tim penjaringan DPC PKPI Talib Elaela bersama jajaran pengurusnya. Kehadiran M.Nur Lasut ini untuk mengembalikan formulir  pendaftaran yang dinilai belum lengkap dan M.Nur Lasut merupakan orang kedua yang formulirnya di anggap lengkap oleh PDIP dan PKPI.

Di hadapan pengurus DPC PDIP Kabupaten Haltim M.Nur Lasut  mengungkapkan komitmennya maju sebagai bakal calon Bupati Haltim Tidak sekadar meramaikan kontestasi pemilihan kepala daerah. Tapi ingin menang dan terpilih sebagai Bupati Haltim periode 2020 – 2025. Karenanya, ia bersama keluarga dan tim solid dalam mempersiapkan pemenangan. Berbagai langkah dan pendekatan dalam meningkatkan elektabilitas serta dukungan telah dilakukan dan dipersiapkan.

foto : M.Nur Lasut Bersama Timses Di Kantor DPC PKPI Haltim

Dengan PDIP dan PKPI ini bukan hal baru bagi saya.Untuk Pilkada ini, saya sudah membangun komunikasi yang intens dengan jajaran pengurus PDIP, dan PKPI ungkap M.Nur Lasut

Ia pun menyampaikan kesiapannya untuk melalui tahapan penjaringan bakal calon Bupati Haltim di PDIP dan PKPI hingga tuntas dan siap memenuhi syarat yang ditetapkan partai. Baginya, PDIP dan PKPI dan partai yang akan saya daftarkan tidak hanya sebagai partai politik untuk mengantarkan sebagai bupati. Tapi akan menjadi mitra dalam membangun Haltim ke depan.

Apalagi semua partai menurut saya memiliki jaringan politik yang solid hingga pusat. Saya ingin menyambung untuk daerah kita. Bagaimana pun, jaringan ini sangat penting di dalam membangun daerah ini ke depan..#red

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!