- SWARA TERKINI, SWARA TERNATE

Partai Berkarya Gelar Rakor Dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019

Swaramalut.com, Ternate

Partai Berkarya Provinsi Maluku Utara, melaksanakan Rapat Koordinasi(Rakor) Dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 17 April 2019. Bertempat di Hotel Ayu Lestari, Sabtu (02/3/2019.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Maluku Utara Bahrun Husen mengatakan bahwa selain melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi pemenangan pemilu hari ini, juga dibicarakan pengurus DPD yang perna di desain dimana tanpa memperoleh persetujuan dari DPP.

“Ini akan di kembalikan sesuai dengan surat keputusan DPW yang perna di kantongi sebelumnya. Karena empat DPD tersebut telah diganti dengan surat keputusan ketua wilayah tanpa memperoleh persetujuan DPP,”ujar Bahrun kepada Reporter Swaramalut.com, usai dari rapat tersebut.

Lanjut, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) telah memberikan satu stekmen bahwa SK yang di keluarkan oleh DPW menyatakan tidak sah sekalipun itu bukan tertulis langsung kepada DPP, sehingga perlu diangkat kembali.

“Kami tidak mencabut SK yang di keluarkan oleh DPW yang lalu, tapi kami hanya mengembalikan SK yang perna di kantongi oleh DPW yang di keluarkan oleh DPP,”kata Ketua.

Empat DPD itu diantaranya kata dia, Sula, Kota Ternate, Morotai, dan Halmahera Barat. Itu yang di desain kemarin.

Saat disentil terkait koordinasi dari hasil pembatalan SK dari empat Kabupaten Kota dengan DPP, ia menjelaskan, secara struktural memang harus ada koordinasi dalam artian akan akan dikeluarkan surat dari DPW untuk mengembalikan SK ke DPP yang perna di berhentikan dari DPW, dengan tembusan ke DPP sambil menunggu jawaban dari DPP.

Kemudian yang hadir dalam rapat ini sembilan DPD mines Taliabu karena rentang kendali..#MI

 

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!