- SWARA MOROTAI, SWARA TERKINI

PDAM Morotai Pastikan Selama Idul Fitri Air Berjalan Lancar

Swaramalut.com, Morotai

Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Pulau Morotai saat ini melakukan kerja keras terhadap perbaikan pipa bocor maupun memperbaiki saluran air yang sering macet di setiap desa-desa maupun RT/RW.

Dirut PDAM Pulau Morotai Syakir Sandry saat dikonfirmasi Swaramalut.com Senin (11/06/2018) menjelaskan, hampir setiap hari saya dan staf PDAM turun ke desa-desa untuk mengroscek setiap pipa air yang masuk di pipa induk maupun rumah-rumah pelanggan. Bahkan saat ini kami sudah turun di desa Totudoku kecamatan Morsel untuk memperbaiki pipa air yang sudah bocor.

“Hampir setiap hari kami turun ke desa-desa untuk mengroscek pipa air yang sudah rusak maupun bocor. Jika pipa sudah rusak dan bocor, maka kami akan ganti,”katanya.

Karena dengan perintah Bupati Benny Laos selama bulan puasa ramadhan dan selama hari raya Idul Fitri, air bersih harus berjalan lancar dan maksimal. Tidak ada alasan air berjalan macet dan pipa bocor selama hari raya Idul Fitri, selain itu kebutuhan air bersih selama bulan puasa dan idul fitri sangat banyak dan meningkat. Sehingga dari awal-awal kami tetap mengantisipasi jangan sampai pada hari raya pipa air bocor dan air tidak berjalan maksimal, sehingga mengganggu kebutuhan masyarakat yang mau menggunakan air bersih.

“Bupati sudah perintahkan kepada kami agar setiap hari harus turun ke desa-desa untuk mengroscek setiap pipa air yang masuk ke pipa induk maupun rumah-rumah pelanggan. Jangan sampai pada hari raya idul fitri air berjalan tidak lancar dan pipa bocor,”tutup..#amt

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *