- SWARA TERKINI, SWARA TERNATE

Penanganan Kasus Pengeroyokan Ketua KPPPI Dipolres Ternate Janggal

Swaramalut.com,Ternate

Ketua Bidang Kelembagaan DPP KPPPI Agus Saputra akan melaporkan ke Mabes Polri terkait dugaan adanya keganjalan dalam proses penanganan perkara Pemukulan dan pengeroyokan terhadap ketua DPD KPPPI yang terjadi pada bulan kemarin yang ditangani pihak polres ternate.

Menurut Agus sapaan akrabnya,Salah satunya kejanggalan yang dimaksud soal penangguhan penahanan kepada pelaku,Padahal ini sudah merupakan pidana murni kenapa disamakan dengan kasus korupsi.

“Kami selaku Akivis yang ada dikota ternate sangat kecewa terhadap Polres ternate  karena dinilai tidak mampu menangani kasus seperti ini padahal sudah jelas-jelas ini kriminal murni”Ucap Agus saat dikonfirmasi swaramalut.com, minggu(12/8/2018).

Agus melanjutkan bahwa seperti yang diketahui peristiwa itu merupakan sesuatu yang sudah direncanakan sebab pemukulan dan pengeroyokan terjadi disaat ketua KPPPI mengelar aksi ,sehingga pelaku harus sesegera mungkin di tahan bukan dibebaskan.

Agus juga menambahkan,dirinya dan kawan-kawan akan melaporkan pada Mabes Polri agar bisa mengawal kasus tersebut hingga tuntas. Karena proses penanganan yang telah ditangani di Polres ternate dinilai sangat lemah dan tidak transparan sebab kalau tidak ada penyelesaian akan berimbas pada kegiatan aksi-aksi unjuk rasa selanjutnya..#red/Mances

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!