- SWARA HALUT, SWARA TERKINI

Perayaan Natal Oikomene Kodim 1508/Tobelo

Swaramalut.com,Halut

Perayaan natal keluarga besar Kodim 1508/Tobelo dengan tema “Jadikan hikmah Natal 2018 sebagai Perwujudan Profesionalitas Prajurit dan PNS TNI-AD untuk Rakyat” , yang dilaksanakan di aula Kodim 1508/Tobelo Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara Prov. Maluku Utara, Sabtu (29/12/18).

Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Robi Manuel,S.Sos dalam sambutannya mengatakan, kesiapan mental prajurit dan pribadi sangat menentukan kita, agar bisa dapat melaksanakan secara profesionalisme dan di moment natal ini kita dapat menjadi contoh untuk masyarakat.

Tugas prajurit dapat profesionalisme di dukung oleh keluarga terutama bagi para ibu-ibu persit agar para prajurit dapat melaksanakan tugas dengan baik.

TNI lahir dari masyarakat dan untuk itu TNI tidak boleh jauh dari masyarakat dan tidak bisa melakukan tindakan yang sewenang-wenang, ungkapnya. 

Sementara Sekda Halmahera Utara Fredy Tjandua S.Pt,M.Si dalam sambutannya mengatakan, terkait dengan dimensi tugas yang di lakoni oleh prajurit kami dari Pemerintah Daerah mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi atas kebersamaan dengan kami sehingga wilayah Kab. Halut dapat aman dan tentram itu berkat kebersamaan.

Saat ini kita di perhadapkan dengan mentalitas kita sedikit bergeser maka itulah yang menjadi tugas yang berat untuk mengatasi mentalitas di dalam negeri sendiri.

Kita semua di tuntut untuk menghadirkan damai di tengah-tengah keluarga dan masyarakat dan menabar senyum dan mengayomi masyarakat. Sukacita dan damai natal selalu ada dalam diri kita masing-masing dan di tahun 2019 kita dapat menggapai prestasi yang baik, katanya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kab. Halut Yulius Dagilaha, Sekda Kab. Halut Fredy Tjandua S.Pt,M.Si, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Robi Manuel,S.Sos, Kabag Ops Polres Halut Kompol Jonathan Materiang, Mayor Inf Alexander Norotumilena, para Perwira Staf Kodim 1508/Tobelo, para Danramil jajaran Dim 1508/Tbl, Dankipan C Yonif RK 732/Banau Kapten Inf Wahyu Hari Atmoko S. Sthn, Danton I Kipan C Yonif RK 732/Banau Letda Inf Frans Komea, Pasi Intel Satgas Yonif 731/Kabaresi Lettu I Pasireron, Ketua GMIH Pembaharuan Pdt. Lewian Sambaimana, Pdt. M. Baura, personel Kodim 1508/Tobelo serta personel Koramil jajaran Dim 1508/Tbl, personel Kipan C Yonif RK 732/Banau, personel Satgas Yonif 731/Kabaresi, Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XXXI Dim 1508/Tobelo dan masyarakat..#Jef/WYU – 1508

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!