- SWARA KEPSUL/TALIABU, SWARA TERKINI

Peringati HUT RI ke-73, Warga Desa .Kou Gelar Sejumlah Kegiatan

Swaramalut.com,Kepsul

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-73, Pemuda dan pemerintah Desa Kou dan masyarakat, Kecamatan Mongoli Timur, Kabupaten Kepulauan Sula, mengelar sejumlah kegiatan Perlombaan.

Kegiatan yang mengangkat tema”Mari Menyatukan Semangat kebersamaan Kemerdekaan RI ke-73″itu dimulai dari tanggal 8 sampai 17 agustus 2018 yang melibatkan seluruh masyarakat desa Kou mulai dari tingkat anak-anak hingga dewasa.

Adapun lomba yang nanya dipertandinkan yakni, sepak bola gawang sedang,Bola Volli dan ada juga pada malam hari, pertandingan domino.

Ketua Panitia kegiatan, Marjuki Fatgehipon, yang biasa di sapa, Fals mengatakan bahwa kegiatan ini dapat menjadi ajang yang sangat Positif untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan masyarakat Desa kou.

“Animo masyarakat Desa Kou sangat tinggi dan penuh semangat mengikuti perlombaan, sehingga mereka dapat memaknai semangat perjuangan kemerdekaan RI,” ujar dia. 

Terpisah dari itu salah satu warga desa Abd Ajis Teapon Pada wartawa media ini Mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini sangat meramaikan suasana desa,dan saya berharap kegiatan ini akan tetapa dilakukan pada tahun-tahun berikutnyat.

“Saya berharap kegiatan ini tetap berkelanjutan pada tahun-tahun berikutnya sebab ini merupakan satu momentum untuk menjalain tali silaturahmi antar sesama warga,dan semoga kegiatan yang dilakukan ini bisa berjalan dengan damai hingga pada puncaknya tanggal 17Agustus”tutup Ajis..#Jm

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!