- SWARA HALUT, SWARA TERKINI

Polres Halut Resmi Tetapkan Mantan Ajudan Bupati Sebagai Tersangka 

Swaramalut.com, Halut

Polisi resort (Pokres)Halmahera Utara(Halut) resmi menetapkan Bigpol Herby Oktorino Kalidu yang merupakan mantan ajudan bupati sebagai tersangka terkait tindakan Penganiayaan terhadap terhadap korban Yohanis Maturan warga desa Kaliupa Bebarapa waktu lalu.

” HRK alias Rino kini juga telah di tetapkan tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan dengan sandaran pasal 351 ayat 1 jo pasal 55″ungkap Kapolres Halmahera Utara AKBP Yuyun Arief Kus Handriatmo melalui Kasubag Humas Polres Halut Aiptu Hopmi Saribu, jumat (4/01/2019).

Dalam kasus ini polisi juga telah menetapkan salah satu teman Rino atas nama Wiston sebagai tersangka sebab diduga turut serta menganiayaa korban.

Seperti yang kita ketahui bahwa mantan ajudan bupati Bigpol Herby Oktorino Kalidu alias rino bersama wiston melakukan penganiayaan kepada Yohanis Maturan(45)di salah satu rumah warga pada 26 desember 2018.

Kejadian dipicu karena sakit hati tersangka yang telah memberikan MiC kepada korban akan tetapi korban ridak mau bernyanyi sebab menurut korban tersangka memberikan dengan kasar.

Melihat tindakan yang dilakukan korban tersangka langsung sakit hati dan tidak menunggu waktu lama tersangka kemudian memukul korban dengan MIC di bagian kiri kepala korban dan korban membalasnya dengan tendangan di bagian perut tersangka tidak sampai disitu saja. tersangka juga melayangkan pukulan kepada korban di bagian wajah sehingga korban sempat dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawaran medis.

Melihat tindakan yang dilakukan tersangka, istri korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke SKPT Polres Halut guna di proses sesuai dengan hukum yang berlaku..#Jef

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!