Polsek Pelabuhan Ahmad Yani Lakukan Pemusnahan 1099 Miras Berbagai Merek

Swaramalut.com,Ternate

Kepolisian Sektor kawasan pelabuhan Ahmad Yani,kelurahan Muhajirin Kecamatan,Ternate Tengah Provinsi Maluku Utara (Malut) Senin,(16/4/2018) pagi tadi.Melakukan pemusnahan minuman keras (Miras)sebanyak 1.099 berbagai merek miras.

Pemusnahan barang haram tersebut dihadiri beberapa instansi yakni dari KPLP ,TKBN,dan tokoh masyarakat setempat.

Foto Kapolsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ternate IPDA Andri Kurniawan.S.T.K

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani IPDA Andri Kurniawan.S.T.K saat di konfirmasi mengatan, Dari hasil sitaan miras tersebut selama dua bulan sesuai dengan instruksi oleh kapolres Ternate untuk  melakukan razia di pelabuhan Ahmad Yani.

“Penagkapan miras tersebut itu di wilayah pelabuhan Ahmad Yani dari pelabuhan Manado menuju Ternate.sebelum kami melakukan razia banyak pemilik barang haram itu melakukan modus yakni disimpang di temapt sayur kemudian mereka menitipkan di kapal yang bersangkutan alhasil pemilik barang haram tersebut tidak  ketahui” kata kapolsek Kawasan pelabuhan Ahmad Yani saat di konfirmasi diruang kerjanya.

Lanjut Andri,dengan adanya pemusnahan barang haram di harapkan masyarakat Malut harus sadar dengan peradaran miras. karena miras tersebut banyak yang memakan korban.

“Saya menhimbau kepada masyarakat selalu memberikan informasi maupun menhimbauan lainnya agar tidak mengkunsumsi miras mari kita sama-sama perangi yang namanya miras di Malut ini”Tegasnya.

Sekedar di ketahui,Hasil sitaan barang haram tersebut  botol besar sebanyak 314 botol,cap tikus botol kecil 515, botol,bir bintang kaleng 82 kaleng,bir bintang botol besar 6 botol, kasegaran 18 botol,Velentine 8 botol,Zabawa 9 botol,bir hitam 7 botol cap tikus kantong plastik kecil 90 kantong,cap tikus kantong besar 5 kaleng dan cap tetikus kantong plastic 20 L 1 kantong plastik jumlah total sebanyak 1.099..#Acim

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *