- SWARA KEPSUL/TALIABU, SWARA TERKINI

Proyek Irigasi Trans Modapuhi Di Soalkan

Swaramalut.com,Kepsul

Pekerjaan Proyek Jaringan Irigasi di Desa Trans Modapuhi Kecamatan Mangoli Utara Kabupaten Kepulauan Sula pada Tahun 2014 yang dikerjakan oleh PT SINAR AGAPE INDAH (SAI) dengan Nomor kontrak : 910.916/611/18.PKKU/DPU-KS/2014 Tahap pertama Rp. 2.189.500.000 dan Tahap ke dua sebesar Rp. 2636.917.000 yang melibatkan Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes belum diproses lanjut oleh POLDA Maluku Utara.

Hal ini menuai Aksi dari GMNI Cabang Cepulauan Sula (kepsul) Sinin (8/10/2018)Menurut ketua GMNI Cabang Kepulauan Sula Riswan Abas dalam Orasinya menyampaikan bahwa GMNI Cabang Kepulauan Sula menduga ada permainan dalam kasus ini, sehingga kami meminta kepada BPK RI perwakilan Maluku Utara untuk melakukan Audit terhadap pekerjaan jaringan irigasi di Desa Trans Modapuhi Kecamatan Mangoli Utara Kabupaten Kepulauan Sula, “koarnya”

kami juga berharap kepada Kejaksaan Tinggi Negeri Maluku Utara untuk mengambil alih penyelesaian kasus dugaan Korupsi Jaringan Irigasi di Desa Trans Modapuhi Kecamatan Mangoli Utara yang melibatkan Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes. pintanya .

Pihak penegak hukum harus tuntaskan kasus ini sesuai dengan UU No 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. Kami juga mendesak kepada Mabes POLRI untuk mengevaluasi kinerja KAPOLDA Maluku Utara.tegasnya..#Jm

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!