- SWARA TERKINI

Raih Peringkat Tiga, Julius Berikan Apresiasi Untuk Para Atlet Popda Halut

Swaramalut.com,Halut

Kabupaten Halmahera Utara (Halut) berhasil menempati peringkat ke 3 dari 10 kabupaten/kota di Provinsi Maluku Utara(Malut) pada pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Malut.

Total perolehan medali untuk Kuansing adalah 38 medali, terdiri dari 14 emas, 14 perak dan 10 perunggu.yang diperoleh dari cabang olah raga pencak silat,atletik,tinju dan bulutangkis.

Krpala dinas pemuda dan olah raga kabupaten Halut Julius Mairuhu mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi perjuangan atlet Popda Halut yang telah berjuang mengharuhkan nama daerah dan juga telah berhasil membawah Halut duduk pada posisi ketiga umum dari 10 kabupaten/kota yang ada.

“Saya cukup bangga kepada atlet, pelatih serta official Popda Halut, yang telah bekerja keras mempersembahkan medali emas untuk mengharumkan nama Kabupaten Halut.Ke depannya harus tambah giat lagi latihan, karena tantangan semakin ke depan tambah berat. Apalagi kita mempertahankan lebih berat dari pada merebutnya.

Kadis juga menambahkan, ke depan pihaknya akan meningkatkan lagi pembinaan atlet di semua Cabor, terutama pada tingkat pelajar atau yunior serta akan berusaha agar popda ke X yang akan dilaksanakan di Halteng bisa mendapat peringkat yang lebih baik dari ini..#Jef

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!