- SWARA KEPSUL/TALIABU, SWARA TERKINI

Resah …Diguyur Hujan Depan Pasar Basanohi Selalu Tergenang Air


Swaramalut.com,Kepsul

Hujan yang terus menerus mengguyur daerah kepulauan sula(Kepsul) selalu buat seputaran pasar Basanohi sanana selalu tergenangan Air, yang sering mengganggu para pengendara Roda dua dan  Roda empat serta para penjalan Kaki disaat melintas.

Dari pantauan Awak Media Swaramalut.com, (02/12/2018) Genangan Air tersebut  Sangat mengganggu kami sebagai Penjalan Kaki, Kata Dani (27) Pengunjung Pasar, saat di sapa Awak media Swaramalut.

Pengendara roda dua (tukang ojek), Asri (31) Menuturkan air tergenang seperti ini  selalu membuat kesulitan bagi pengendara kendaraan.

Asri juga melanjutkan,Saat di guyur  hujan Di sekitarnya selalu terjadi genangan Air, pusat pengunjung masyarakat (pasar) pun resa dengan genanagan air seperti ini.

Semua warga juga mengatakan bajwa  bagusnya harus  ada pembuatan drainase diareal kota, kami warga sekiatar juga hanya melihat dan menikmati Apa yang telah terjadi dan kami memang  ingin mengadu tapi kami tidak tahu mengadu kesiapa. tutur Warga Yang namanya Tidak mau di publikasikan media. tutupnya Mengakhiri..#Jm

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!