- SWARA NASIONAL, SWARA TERKINI

Sangadi dan Perangkat Desa Ambang II Berbagi Berkat Bagi Lansia Dalam Ibadah Natal

Swaramalut.com,Nasional

Kepala desa(Sangadi) bersama perangkat desa Ambang II kecamatan Bolaang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar ibadah Natal Yesus Kristus yang bertempat dihalaman Sangadi didesa ambang II beberapa waktu kemarin.

Bahkan bukan hanya itu,dalam ibadah Natal tersebut,sangadi desa ambang II Ocniel Pudi ,SH bersama perangkat desa dan juga kecamatan berbagi berkat dengan para lanjut usia(Lansia)usai ibadah dan renungan.

Foto Suasana Perayaan Ibadah Natal didesa Ambang II

Dalam sambutan Ocniel sapaan akrab Sangadi mengangkat Tema Natal” Kasih Tak Bersyarat”adalah fundamental bagi pemerintah desa Ambang II untuk melayani,mengabdikan diri untuk semua tampa terkecuali agar Tercipta suatu kebersamaan dan kerukunan antar sesama umat beragama.

Foto Sangadi desa Ambang II Ocniel Pudi ,SH bersama Istri

“Ingat perenungan kita diambil dari Yohanes 3:16 “Karena Begitu Besar Kasih Allah akan Dunia ini” hendak menjelaskan bahwa sesunggunya Allah yang berinisiatif untuk menyelamatkan manusia dan dunia. Artinya keselematan itu bukan karna perbuatan baik kita melainkan karena Begitu Besar Kasih Allah akan kita semua, sehingga Allah mengaruniakan anakNya (Yesus Kristus) supaya kita tidak binasa. Oleh karena itu Natal Yesus Kristus harus hidup dalam kehidupan kita sehari-hari agar kita bisa berbagi kasih seperti Kasih Allah yang tidak pernah berkesudahan.

Foto Sponsor utaram Yayasan Hosana Kotamobagu Cabang Bolaang Mongondow

Pada perayaan ini disponsori oleh Yayasan Kristen HOSANA Kotamobagu Cabang Bolaang Mongondow Raya.dan dihadiri langsung oleh Camat Bolaang Timur Supriyadi Dilapanga,SE.MM dan 500 undangan yang datang dari warga masyarakat desa ambang II baik dari kaum kristen dan muslim..#ocniel.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!