- POLITIK/BIROKRASI, SWARA HALUT, SWARA TERKINI

Sekretaris DPRD Halut Berganti

Swaramalut.com,Halut

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera Utara(Halut) Fredy Tjandua rabu (11/7/2018) pimpin serah terima jabatan (sertijab) Sekretaris DPRD Halut dari pejabat lama Drs.E.J.Papilaya, MTP,kepada penggantinya Yudhiart Noya.Yang bertempat diruangan Bangsaha.

Turut hadir dalam acara tersebut  Ketua dan Wakil Ketua DPRD Halut, anggota DPRD Halut, para Asisten dan staf Ahli Bupati serta juga dihadiri para SKPD pemda Halut.

Dalam sambutannya Sekda Fredy Tjandua menyampaikan bahwa, jabatan Sekretaris Dewan merupakan jabatan Sekda Mini, yang fungsinya tidak jauh beda dengan tugas sekretaris Daerah,” jelasnya.

“Tugas pokok Sekretaris Dewan adalah menyelenggarakan administrasi Kesekretariatan Keuangan serta mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD, selain itu memperkuat tugas Pemerintah daerah,” tuturnya.

Fredy Tjandua berharap  Sekretaris Dewan yang baru tetap menjalin kerja sama yang baik, dan  terima kasih kepada mantan sekretaris dewan atas pengabdiannya selama kurang lebih 2 tahun selalu menjalankan  tugas sebagai Sekretaris DPRD,” ucap Sekda.

Selanjutnya penanda tanganan Serah terima jabatan oleh pejabat Sekretaris Dewan yang lama ke pejabat yang baru Sekretaris Dewan dan ketua Darma wanita yang lama Sandra K Djebrata ke ketua Darma Wanita yang baru Linda Djawa, yang disaksikan oleh para hadirin yang hadir saat itu..#Jef

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!