- SWARA HALTENG/HALTIM, SWARA TERKINI

Senin Mendatang, PT MHI Salurkan CSR, Untuk Bantuan Sembako Pada 14 Desa Diwasile

Swaramalut, com,Haltim

Ketua Tim CSR Zulkifli Djafar mengaku ” pihaknya sudah  melakukan vasilidasi data hari ini Rabu 10/4/2019 di kantor camat Wasile Tengah dan sudah ada kesiapan penuh dari hasil validasi sesuai data yang kami himpun.

Pembagian CSR berupa sembako dalam rangka menjemput hari paskah untuk saudara-saudara Nasrani. Akunya.

Dalam pembagian sembako tersebut, difokuskan di Kecamatan Wasile Tengah dan Kecamatan Wasile Utara jadi total 14 desa yang rencananya akan disalurkan.

Pembagian sembako di mulai dari Desa Kakaraino Kecamatan Wasile Tengah setelah itu baru penyebaran ke desa-desa yang lain. Ujar pria yang sudah berprofesi sejak lama itu.

Zulkifli Djafar juga menepis tudingan yang nantinya di tanggal 15 April dalam proses penyerahan sembako itu tidak berbau politik. Soalnya kita di perhadapkan dengan agenda negara/pemilu. Pada tanggal 17 April 2019.

Saat di tanya apakah pembagian ini murni tidak ada unsur kepentingan di dalamnya.? Zulkifli mengatakan pembagian sembako dari kami adalah misi kemanusiaan dalam rangka menjemput hari paskah 2019 kali ini. Sebab pembagian ini target perusahan adalah manfaat untuk masyarakat jadi tidak ada kepentingan politik murni misi kemanusiaan. Ucap Ketua Tim CSR 

Terpisah, Humas PT MHI Alfred Moris menambhakan ” penyerahan sembako Nanti di Desa Kakaraino ada sambutan dari Pak Camat Wasile Tengah dan pihak perusahan untuk membuka secara simbolik penyerahan sembako yang kami salurkan.

“Jadi semua hal-hal teknis di lapangan sudah kami siapkan baik perlengkapan sembako dan mobil pengangkutan juga sudah kami siapkan. Ujar Petrus kerap disapanya.

Camat Wasile Tengah Manat Hasidi S.sos.i menambahkan penyerahan sembako melalui Tim CSR ini kami dari pemerintah Kecamatan Wasile Tengah memberi apresiasi besar ke pihak perusahan dan Tim CSR.

Harapan positif dari kami semoga proses penyerahan sembako berjalan lancar, dengan adanya penyerahan sembako tentunya masyarakat sangat senang. ” Tutupnya mengakhiri..#zul

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!