- SWARA TERKINI, SWARA TERNATE

Simpan Ratusan Miras Dikamar,Polisi Amankan Seorang Wanita

Swaramalut.com, Ternate

Sungguh sial nasib EB, bagaimana  tidak wanita yang berumur 43 tahun warga Falajawa dua, Kelurahan Kayu  Merah, Ternate Selatan ini, diamankan oleh Polsek Ternate Selatan. Rabu (06/11/2018).

EB diamankan oleh pihak kepolisian disebabkan pelaku memiliki minuman keras jenis Captikus sebanyak 300 kantong plastik yang dikemas sebanyak 6 karung.

Informasi yang dihimpun Swaramalut.com kejadian penangkapan ini berawal Unit Pulbaket mendapat informasi dari masyarakat, dimana kos-kosan Orange Link Falajawa Dua tepatnya di kamar milik pelaku telah dijadikan tempat penyimpanan barang haram.

Setelah menerima informasi tersebut tidak menunggu lama,  pihak Unit Pulbaket langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang dipimpin oleh Kanit Pulbaket Aiptu Buhari  Noh. Saat berada di TKP langsung melakukan pemeriksaan di kamar pelaku inisial EB. Saat pemeriksaan berhasil menemukan miras jenis Captikus yang dikemas sebanyak 6 karung. Sekitar pukul 03:30 WIT.

Setelah ditemukan Barang Bukti (BB) pelaku dan barang haram tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Ternate Selatan, guna diproses lebih lanjut..#Uty

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!