banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Tabrak Warga Waisuba,Keluarga Minta Masyarakat Wasile Usir Koperasi

107
×

Tabrak Warga Waisuba,Keluarga Minta Masyarakat Wasile Usir Koperasi

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Haltim

Keluarga korban laka lantas di jalan tarans subaim mendatangi  kantor kecamatan wasile,mereka menuntut agar camat mengusir 9 koperasi simpan pinjam di wasile.

Dalam pantauan media ini keluarga korban dan masarakat  waisuba sekitar pukul 10.00 wit mendatangi kantor camat.

Di kantor kecamatan keluarga dan masyarakat wasibua dimediasi oleh camat wasile M.Ade hamisi didampingi Dan pos dodaga.Aiptu makmun,kegiatan mediasi twrswbut dikawal langsung oleh personil polsek wasile.

Dalam perjalanan mediasi itu sontak  keluarga korban laka lantas  Rismam ridwan,  berdiri dan berteriak “usir _ usir  dorang(ngoni segera angkat kaki)”  teriak risman dengan bahasa daerah.

Menangapinya hal itu, Kordinator jaya perkasa Arjuno mengatakan” Saya ini juga baru datang dan di tunjuk jadi kordinator disini makanya saya agak bingung” Tuturnya.

Insiden ini juga boskami di Ternate sudah dengar dan juga dia turut prihatin, kalau kita di suruh angkat kaki ya, kita mau kerja apa setelah angkat kaki ” Beber pria asal medan tersebut.

Dalam pertemuan itu di sepakati bahwa  untuk sementara tidak ada aktifitas dari  9 koperasi tersebut” Tutur camat wasile.

Terpisah dari itu Dan pos dodaga.Aiptu makmun menyampaikan bahwa Atas nama polsek saya meminta untuk tidak ada swiping dari masarakat ke rumah rumah untuk mencari kariawan koperasi,karena sebelumnya tadi pagi beredar informasi ada swiping dari keluarga korban dan masarakat ke kariawan koperasi.” Beber Aiptu Makmun.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa kejadian tersebut terjadi di jalan Trans subaim yang menewaskan Ambo ase yang di tabrak oleh  agustinus andri sianipar.

Agustinus sendiri merupakan pegawai koperasi jaya perkasa   asal medan yang bekerja di koperasi jaya perkasa,sekitar satu tahun lalu,yang berkantor di desa baturaja kec. Wasile kab haltim..#Zul

 

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!