- SWARA TERKINI, Uncategorized

Tim Halut Telah Bertanding Pada Lima Cabor Di Popda

Swaramalut.com, Halut

Kontingen Pekan Olah Raga (Popda) dari kabupaten Halmagera utara(Halut) telah menurunkan Atlit untuk berlomba di hari pertama pembukaan Popda yang terlakasanakan di kota ternate Provinsi Maluku Utara(Malut).selasa, (1/05/2018).

Cabang olah raga (cabor) yang diperlombakan oleh Atlit dari kabupaten halut diantaranya Cabor Pencak Silat, Sepak Bola,Bulu Tangkis, Tenis Meja dan Volly Ball.

Oleh kesempatan ini Atlit Kabupaten halut telah meraih kemenangan pada cabang olah raga ( cabor ) Pencak Silat Klas A TRG FULL Putra, Bulu Tangkis Putra Ganda dan Tunggal serta Putri Tunggal dan Ganda, Bola Volly Putra dan Putri dan Tenis Meja Putra Putri.

Kata Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Pemkab Halut Yulius Mairuhu kepada media ini, untuk Bola Kaki sendiri setelah pembuakaan Popda Tim Halut melawan tim kota ternate dan skornya kosong kosong,kemudian telah dilanjutkan pada hari ini, karena kondisi waktu maka pertandingan tersebut ditunda kemarin,” tandas Kadis.

Sementara cabor yang lain jadwal bertanding di hari rabu(2/05/2018),seperti Atletik serta Tinju, namun sudah persiapan matang untuk siap bertanding,” ungkapnya.

Lanjut kadis,kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara,tetap bekerja keras sesuai dengan komitmen kami dan beroptimis pasti dengan keyakinan cabor tinju dan Atletik juga menang, sebab mereka atlet atlet yang pernah teruju bukan di tahun ini tetapi sudah berulang ulang kali mengikuti turnamen pertandingan pada tahun sebelumnya,” ucap Kadis..#jef

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *