- KESEHATAN & OLAHRAGA, SWARA HALUT, SWARA TERKINI

Tim Medical Center Polda Malut Periksa Kesehatan Anggota Mapolres Halut

Swaramalut.com, Halut

Setiap Tahun Pemeriksaan Kesehatan bagi anggota pada jajaran Polres Halmahera Utara sudah menjadi jadwal rutin dalam tahun berjalan, oleh Tim Medical Center Polda Maluku Utara Kamis (19/4/2018) guna memastikan kondisi kesehatan anggota dalam menjalankan tugas.

Kapolres Halut AKBP Irvan Indarta menjelaskan, pemeriksaan kesehatan rutin dilakukan masuk salah satunya dalam melihat rekam jejak anggota,” jelas Kapolres.

Selain itu, pemeriksaan kesehatan ini juga sangat penting untuk mengetahui penyakit apa ya g ada dalan tubuh dan secepatnya dapat diobati. “Pemeriksaan kesehatan juga merupakan salah satu bentuk melihat rekam jejak anggota maupun perwira di Polres,” terangnya kepada sejumlah wartawan, Kamis (19/04).

lanjut Kapolres, anggota maupun perwira ketika akan melanjutkan pendidikan bisa dengan mudah masuk karena kondisi tubuh dalam keadaan sehat dan bisa berkarir dengan baik,” terangnya.

” apabila dalam pemeriksaan kesehatan ini,ditemukan ada anggota yang sakit maka ada rekomenasi untuk dilakukan perawatan,” ungkap Kapolres.

Lanjut kapolres,jika tidak diperiksa kesehatan bagi anggota, bisa bahaya apabila tiba- tiba sakit, karena penyakit yang harusnya bisa dicegah dini, lalu tidak lakukan pemeriksaan.

kapolres berharap, dalam pemeriksaan rutin Kesehatan ini agar semua anggota harus ikut pemeriksaan,jika hanya diminta sebanyak 120 orang, maka dilkasanakan sesuai dengan permintaan.

Kapolres juga menambahkan, pemeriksaan kesehatan ini di lakukan,agar semua perwira dan anggota tetapa dalam kondisi sehat demi masing masing pribadi serta juga mengedepankan Karir dan kepangkatan dari anggota itu sendiri.” ucap orang nomor satu di Polres Halut itu.#jef

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!