Tinjau Kebakaran 20 Kios Di Pasar,Danny Missy Kunjungi Dan Bantu Korban

Swaramalut.com,Halbar

Selain ingin melihat langsung warga korban kebakaran lapak pedagang yang berada diareal pasar Jailolo yang menghanguskan sekitar 20 kios , Bupati Danny Missy juga akan memberikan bantuan melalui Disperindakop kabupaten Halbar.

Bupati Danny Missy dating secara langsung selasa (18/7/2017) siang tadi untuk meninjau lokasi kebakaran dirinya juga sempatkan waktu untuk bertemu dan diskusi dengan para korban kebakaran pasar tersebut.

Pada tatap muka tersebut Bupati mengatakan kalau pemerintah daerah akan secara serius menangani masalah ini serta akan mencari solusi yang terbaik bagi para korban serta para pedagang yang ada karena dengan peristiwa ini telah mengakibatkan kerugian material bagi para pedagang yang selama ini hanya menggantungkan nasib mereka di lokasi tersebut.

” saya telah instruksikan ke kadis perindagkop untuk melakukan pendataan seluruh pedagang yang menjadi korban kebakaran serta akan menata kembali keberadaan pedagang di pasar jailolo ini”Tegas bupati.

Pendataan yang di lakukan oleh disperindagkop dengan maksud agar mengetahui jumlah korban yang akan menerima bantuan.selain itu untuk pembangunan di lokasi kebakaran,bupati Dani missy akan mengadakan rapat dengan Disperindagkop dan Dinas perhubungan Halbar  untuk mencari solusi terkait permasalahan ini.

Sementara salah  seorang pedagang korban kebakaran ibu upi, menuturkan bahwa dirinya sangat bersyukur atas perhatian Pemkab Halbar” saya sangat berterima ksih atas perhatian dari pemkab khususnya pak bupati yg langsung turun ke lokasi kebakaran dan melihat keberaadaan kami selaku korban dari kebakaran pasar, mudah mudahan ada solusi yang terbaik bagi kami para pedagang korban kebakaran sehingga harapan kami ingin mempunyai lapak penjualan bisa terrealisasi dengan baik”Tutupnya..#Iin

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *