- SWARA MOROTAI, SWARA TERKINI

ULP Morotai Mulai Melelang 8 Paket Proyek Dari Dinas PUPR

Swaramalut.com, Morotai

Meski tahun anggaran 2019 baru di mulai, namun Januari ini Unit Layanan Pengadaan Barang dan jasa (ULP) Kab. Pulau Morotai suda mulai pmelelang 8 paket proyek.

Delapan paket proyek ini berasal dari Dinas Pekerjaan Umum dan perumahan rakyat (PUPR) dengan total nilai Rp. 41,7 Miliar. Di katakan proses pelelangan di buka secara umum dan siapa pun berhak untuk mengikuti proses tersebut,” Hal ini di ungkapkan kepala ULP M Jain A. Kadir di kantor ULP Desa Pandanga Kec. Morotai Selatan, Rabu (30/01/2019)

Menurutnya, proses pelelangan barang dan jasa harus  bersifat keterbukaan dan akuntabel berdasarkan Peraturan Presiden No 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah. 

“Kita terbuka dalam proses tender sehingga siapapun bisa mengikuti proses ini asalkan memenuhi persyaratan administrasi dalam kelengkapan berkas,”Ucap On sapaan.

Di ungkapkan, Delapan paket tersebut di antaranya, peningkatan jalan Sirtu ke hotmix kawasan Daeo total anggaran Rp.  2,7 miliar. Kedua peningkatan jalan sirtu ke hitmix kawasan desa Cendana anggaran Rp. 2,8 miliar. Peningkatan jalan sirtu ke hotmix kawasan desa sangowo total Anggarannya Rp. 1,1 Miliar, peningkatan jalan sirtu ke hotmix kawasan desa cucu mare HVS Rp. 2,8 miliar. Peningkatan jalan sirtu  ke hotmix kawasan  wayabula HVS Rp. 2,4 miliar. 

Selain itu juga peningkatan jalan Tana ke hotmix  di Pulau Rao HVS Rp. 23,9 miliar dan Peningkatan jalan sirtu ke hitmix desa sopi HVS Rp. 2,6 miliar serta Peningkatan jalan sirtu  ke hotmix  kolstor  Daruba menuju ke RSUD total anggaran sebesar Rp. 3,4 miliar.

“Delapan paket tersebut menggunakan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK),” tuturnya..#amt

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!