- SWARA KEPSUL/TALIABU, SWARA TERKINI

Wabup Tegaskan Kepala SKPD Harus Rajin Berkantor

Swaramalut.com,Kepsul

Wakil Bupati Kepuluan Sula (Kepsul) H.Zulfahri Abdullah menegaskan pada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)yang ada di lingkup pemerintahan agar harus rajin berkantor. 

Dia mengatakan bahwa dari hasil evaluasi kemarin juga ada beberapa hal yang menjadi penyebab juga karena para Aparatur Sipil Negara (ASN) malas berkantor.

Oleh sebab itu menurut wabup perlu ada ketegasan pada seluruh SKPD yang ada untuk harus rajin berkantor, untuk itu kedepan kita akan melakukan evaluasi.

“Saya juga sampaikan kepada semua SKPD serta kepala badannya agar kedepan semua pekerjaan harus terbagi habis baik itu semua PNS yang ada maupun tenaga-tenaga honorer yang ada ucap Zulfahri pada swaramalut.

Terkait sanksi itu semua kewenangan ada di tangan bapak Bupati Hendrata Thes, saya hanya menegaskan kepada SKPD agar harus rajin berkantor, hingga semua pekerjaan pemerintah daerah harus terselesaikan “Jelasnya.

Harapan saya supaya semua penugasan harus di berikan kepada seluruh staf yang ada di kantor, agar tugas yang berikan jangan hanya di berikan satu atau dua orang harus secara merata bahkan semua program-program yang di masukan dalam Angaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang memang berpihak kepada masyarakat” tutup wabup mengakhiri..#Jm

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!