- SWARA KEPSUL/TALIABU, SWARA TERKINI

Warga Keluhkan Pembangunan Draenase

Swaramalut.com,Kepsul

Keterlambatan pembangunan draenase yang lambat hingga  berdampak terhadap rumah warga padasaat Curah Hujan, kabupaten Kepulauan Sula, Paropinsi Maluku Utara, kamis (29/11/18).

Salah satu warga Ajwin mengatakan  dengan Pembangunan Drainase yang lambat ini, dapat terjadi luapan Air, keluh Azwin saat di hubungi Awak media swaramalut, Lewat Pesan singgkat WahtsAAP.

Draenase yang dibangun dengan APBN senilai 5,874 ,240,000,00 ini seperti terhenti dan entah sampai kapan dapat terselesaikan.

Dangan keterlambatan terselesainya pembangunan draenase di jalan poros emalamo Desa Fogi RT. 11, sangat berdampak meluapnya air hingga rumah salah satu rumah warga terendam.

Tambahan Azwin bahwa dirinya berharap kepada pemerintah daerah (Pemda) dan kontraktor segera selesaikan pekerjaannya dengan cepat, agar jangan membebani masyarakat. Sebab pekerjaan ini bukan hanya rumah yang terendam air,  namun draenase tersebut dapat menyebabkan air tergenang yang bisa menjadi sarang nyamuk sehingga dapat  berbahaya bagi kesehatan warga..#Jm

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!