banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Bupati Dan Wabup Pulau Morotai, Bakal Menggelar Open House Jelang Dan Selama Idul Fitri 1440 Hijriah

115
×

Bupati Dan Wabup Pulau Morotai, Bakal Menggelar Open House Jelang Dan Selama Idul Fitri 1440 Hijriah

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com-Morotai

Bupati dan wakil bupati kabupaten pulau morotai, Benny Laos dan Asrun Padoma akan menggelar open house menjelang dan selama Idul Fitri 1440 H. Masyarakat Morotai yang ingin bersilaturrahmi, pintu selalu terbuka.

Oleh Karena itu, kami berharap pada seluruh masyarakat pulau morotai yang ingin mengenal lebih dekat dengan pemerintah yang di pimpin oleh bupati Benny Laos Dan wakil bupati Asrun padoma tak perlu sungkan.

“Insya Allah kami berupaya ingin selalu dekat dengan masyarakat,  khusus masyatakat Pulau Morotai. Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai selalu membuka diri untuk bersilaturahmi,” kata Kabag Humas Setda Pulau Morotai, Arafik M Rahman, S.Pd pada wartawan, Minggu (02/06/2019).

Selain itu, Benny-Asrun juga menyampaikan terima kasih  kepada  media dan jurnalis yang meliput kegiatan Pemerintah  Kabupaten Pulau Morotai. Terima kasih atas kerjasama media dan wartawan yang meliput  kegiatan  Pemkab selama bulan ramadhan. Terima kasih juga disampaikan kepada masyarakat Morotai yang telah bersilaturahmi dengan pemerintah daerah melalui kegiatan safari Ramadhan,”ujar Arafik.

“Semoga Hari Raya Idul Fitri membawa rahmat untuk kita sekalian dan untuk Kabupaten Pulau Morotai dalam segala aspek,” harapnya. Arafik menambahkan,  atas nama pemerintah Pulau Morotai mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M. Mohon Maaf Lahir dan batin  bagi seluruh masyarakat Pulau Morotai..#amt

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!