banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Pejabat dan Warga Antusias Hadir Open House Plt Gubernur Malut di Ternate

225
×

Pejabat dan Warga Antusias Hadir Open House Plt Gubernur Malut di Ternate

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com TERNATE – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Maluku Utara M. Al Yasin Ali gelar open house bersama masyarakat di kediaman pribadinya di Kelurahan Mangga Dua Kecamatan Ternate Selatan Kota Ternate, Maluku Utara yang dihadiri oleh unsur Forkopimda dan pimpinan OPD lingkup Pemprov Malut dan seluruh lapisan masyarakat Maluku Utara.

Banyak warga yang hadir pada acara open house tersebut sejak pagi yang dimulai pada pukul isteri 09.00 WIT. Warga yang terdiri dari anak-anak dan orang tua ini antusias ingin bersalaman dengan orang nomor satu di provinsi ini.Tampak warga sangat menikmati hidangan makanan yang dipersiapkan panitia.

Plt.Gubernur Malut menyambut dengan hangat para tamu didampingi istri Muttiara Yasin, bersama keluarga dan turut mendampingi juga Plt Sekretaris Daerah Provinsi Malut Salmin Janidi beserta isteri.

Semua tamu berbaur, saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan serta menikmati berbagai menu yang dihidangkan. Tidak berbeda dengan open house tahun-tahun sebelumnya, gelak tawa dan senda gurau para tamu dengan tuan rumah mewarnai kegiatan tahunan tersebut.

Open house tersebut merupakan terakhir yang digelar Plt Gubernur bersama keluarga. Sebab, masa jabatan M. Al Yasin Ali sebagai Plt gubernur maupun wakil gubernur akan berakhir pada 10 Mei 2024 mendatang.

Plt gubernur, menyampaikan bahwa  Open House  ini merupakan tradisi yang setiap tahunnya digelar oleh Pemprov Malut. Tradisi ini merupakan bagian dari sinergitas dan kebersamaan para pimpinan daerah.

“Alhamdulillah hari ini Forkopimda turut hadir. Ini menunjukkan kebersamaan yang terjalin sudah kuat. Semua keberhasilan Maluku Utara mengatasi segala persoalan dan stabilitas yang terjaga kuat, diawali dengan kebersamaan para pimpinan ini,” ujarnya mengakhiri. #tim/red.

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!