banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Plt Gubernur Malut Gelar Open House Hari Pertama Lebaran Di Weda

204
×

Plt Gubernur Malut Gelar Open House Hari Pertama Lebaran Di Weda

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com HALTENG – Hari pertama lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 bagi keluarga besar Plt Gubernur Maluku Utara Ir. M. Al Yasin Ali M.MT di kediaman orang nomor satu Maluku Utara di kecamatan Weda, Kabupaten Halmahera Tengah dengan tajuk “Open House Plt Gubernur dan Istri” dengan keluarga dan pimpinan organisasi perangkat daerah peovinsi Maluku Utara berjalan penuh khidmat.

Plt Gubernur Maluku Utara didampingi Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Muttiara T. Yasin, SE.M.Si mulai menerima tamu pada pukul 10 hingga pukul 16.00 sore dan sepanjang acara berlangsung terlihat sangat bahagia karena dapat berlebaran di tahun ini bersama keluarga dan jajaran pimpinan OPD provinsi Maluku Utara dan masyarakat sekitarnya.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan setda provinsi Maluku Utara Rahwan K Suamba mengatakan pelaksanaan Open House berjalan dalam suasana kekeluargaan dan penuh khidmat.

Plt Gubernur Maluku Utara tampak selalu tersenyum bahagia saat menerima para tamu dan undangan karena pada hari pertama lebaran dapat merayakan bersama keluarga dan khususnya para pimpinan OPD yang berkesempatan hadir di kediamaan Weda.

“Pak Gubernur merasa bahagia karena pimpinan OPD yang berkesempatan hadir dapat bersilaturahmi dan menggunakan momen lebaran untuk saling memaafkan”, Kata Karo Adpim.

Lanjut Jubir Provinsi Malut, Rencananya pada hari Kedua, Plt Gubernur masih melaksanakan Open House di kediamannya di kecamatan weda bersama masyarakat Umum.

“Besok (hari ini) Saya dan keluarga masih akan melaksanakan Open House bersama masyarakat di wilayah Weda karena mereka sangat dekat dengan saya dan ibu Gubernur”, Kata Karo Adpim mengutip pernyataan Plt Gubernur Malut.

Selain itu, Plt Gubernur Malut telah merencanakan akan menggelar Open House di kediaman Mangga Dua Kota Ternate bersama jajaran Forkopimda, para Bupati dan Walikota, ASN Provinsi Maluku Utara dan masyarakat di sekitar kediaman Mangga Dua dam Masyarakat Umum.

“Beliau juga berencana mengelar Open House pada hari sabtu bersama jajaran Forkopimda dan para Bupati dan Walikota serta warga Ternate karena hari pertama dan kedua tidak berkesempatan berlebaran bersama di Weda”, Tutup Karo Adpim.

Sebelumnya, Plt Gubernur Malut bersama istri dan keluarga melaksanakan Shalat Idul Fitri di masjid Darussalam Kecamatan Weda, Kabupaten Halmahera Tengah.#tim/red

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!