banner 140x600
banner 140x600
HUKUM/KRIMINALSWARA DAERAH

Televisi dan Leptop Kecamatan Ternate Selatan Digarap OTK

198
×

Televisi dan Leptop Kecamatan Ternate Selatan Digarap OTK

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com, Ternate – Sejumlah Fasilitas Kantor Kecamatan Ternate Selatan, seperti Televisi, Leptop dan beberapa barang berharga lainnya digarap orang tak dikenal (OTK), Selasa (03/03/2020).

Menurut Camat Ternate Selatan Mochtar Hasim, kejadian tidak terpuji yang dilakukan OTK ini diperkirakan terjadi pada malam hari karena kejadian tersebut baru diketahui pagi tadi oleh staf untuk membuka pintu kantor,

Dan diduga pelaku masuk melalui jendela belakang dengan cara membobol, karena ditemukan sejumlah pintu dan jendela di 6 ruangan dalam keadaan terbuka dan rusak.

” 6 ruangan yang dibobol pelaku diantaranya, ruangan Sekertaris Camat, ruangan pelayanan umum dan berhasil membawa sejumlah barang berharga milik kantor,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut lanjut Camat, dirinya langsung mendatangi Mapolsek Ternate Selatan untuk laporan kasus pencurian tersebut, dengan harapan pihak Kepolisian secepatnya dapat mengungkap dan menangkap pelaku pencurian ini.

“Setelah dilaporkan, pihak Polres Ternate langsung mendatangi Kantor kami untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” terang Mochtar.#MA

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!