banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

30 Pegawai Disperindag Ternate Seperti Pegawai Sukarela

76
×

30 Pegawai Disperindag Ternate Seperti Pegawai Sukarela

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com, Ternate – Sebanyak 30 pegawai Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ternate diberlakukan layaknya pegawai sukarela.

Bagaimana tidak, ke 30 pegawai Disperindag kota Ternate tak diberikan gajinya oleh Sekertaris Dinas tanpa alasan yang pasti.

“Sampai saat ini kami masih bingung dengan kebijakan ditahannya gaji kami oleh Sekertaris Dinas tanpa ada alasan yang jelas,” ungkap salah satu pegawai yang enggan disebut namanya, kepada reporter, Senin (23/03/2020).

Kalau pun Lanjut Dia, gaji kami ditahan harus ada alasan yang jelas dan kesalahan kami apa, sementara yang malas berkantor selalu menerima gaji tepat waktu.

“Dan hal ini kami sudah lakukan koordinasi, namun pak Sek menjelaskan kami (30 pegawai) tidak bisa diberikan gaji, tetapi tidak dengan alasan yang jelas,” kata dia dengan nada kesal.

Terpisah, Sekertaris Disperindag Ternate Rizal Santoso, ketika dikonfirmasi melalui via handphone, tidak memberikan tanggapan dan meminta agar nama pegawai yang memberikan informasi di sampaikan kepadanya. “Harus kasih tau dulu orangnya biar jelas,” pintanya.#AN

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!