banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAHSWARA NASIONAL

Dapat No Urut 6, Besok Bupati Danny Missy Bakal Persentasikan ekosistym budaya di Hadapan Juri 

106
×

Dapat No Urut 6, Besok Bupati Danny Missy Bakal Persentasikan ekosistym budaya di Hadapan Juri 

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Jakarta

Bupati Halmahera Barat Danny Missy bersama sembilan kepala daerah dari seluruh Indonesia, Hari ini (Rabu 8 Januari 2020) mengambil nomor undian untuk menyampaikan presentasi calon penerima Anugerah Kenudayaan PWI Pusat.yang bertempat di lantai 1 ball room Kantor dewan pers jalan Kebun siri Jakarta pusat.

Dengan nomor undian 6 dari 10 bakal calon penerima penghargaan, Bupati Danny Missy akan diberikan kesempatan menyampaikan materi presentasi tentang pemanfaatan komunitas sebagai langkah berkelanjutan ekosistem budaya dihadapan juri, tokoh pers, wartawan senior dan ratusan undangan yang hadir nantinya.

Kepala Dinas Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian Pemkab Halbar Chuzaemah Djauhat mengatakan, ada sembilan kepala daerah dari seluruh Indonesia, termasuk Bupati Danny Missy yang terpilih sebagai calon penerima Anugerah Kebudayaan PWI.

“Pak Bupati akan menyampaikan presentasi besok sesuai dengan nomor urut yang tadi diambil di Gedung Dewan Pers Jakarta.

Kegiatan tersebut diagendakan panitia PWI Pusat dan Dewan Pers untuk mendengarkan presentasi kepala daerah yang pro-kebudayaan dan melek media.

Emma menambahkan, Anugerah Kebudayaan diberikan kepada kepala daerah yang memberikan inspirasi tentang perlunya membangun kabupaten/kota berbasis kebudayaan, berkarakter, melek media, dan bijak dalam memanfaatkan medsos.

“Kegiatan itu merupakan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Kalimantan Selatan pada 9 Februari mendatang,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PWI Maluku utara Syafrudin Ganda SH.MH didampingi sekertaris Adnan wais dan Ketua seksi Digital dan Multimedia PWI Malut dan rombongan dari SKPD Halbar diantaranya Kadis Kominfo chuzaemah djauhar ,Kadis pendidikan Elmon Peuw ,kadis perizinan Samsudin senen, pariwisata fenni  kiat,kesehatan Rosfintje kalingit dan perikanan Agustinus Maholle..#red

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!