banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAHSWARA NASIONAL

Di HPN 2020, Bupati Danny Missy Akan Dapat Penghargaan Anugerah Kebudayaan Dari PWI Pusat

111
×

Di HPN 2020, Bupati Danny Missy Akan Dapat Penghargaan Anugerah Kebudayaan Dari PWI Pusat

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Ternate

Bupati Kabupaten Halmahera Barat, Danny Missy, akan menerima Penghargaan  Anugerah Kebudayaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat pada acara perayaan Hari Pers Nasonal (HPN) Tahun 2020 mendatang.

Berdasarkan surat terbuka  dari PWI Pusat, untuk 10 dari 30 Bupati /Walikota yang diputuskan dewan juri  di Kantor PWI Pusat, Jakarta, Jumat (27/12/2019), akhirnya berhasil memilih 10 Bupati/Walikota, calon penerima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat, salah satunya adalah Bupati Halmahera Barat, Danny Missy.

Bupati Danny Missy yang masuk dalam 10 dari 30 kepala daerah ini melalui seleksi dari Dewan Juri yang terdiri dari lima orang, empat orang berbasis wartawan : Ninok Leksono (Kompas/Rektor Universitas Multimedia Nusantara),Agus Dermawan T (pengamat/ penulis seni, budaya, pariwisata), Atal S.Depari (wartawan/Ketua Umum PWI Pusat), dan Yusuf Susilo Hartono (Pengurus PWI Pusat/Pemred Majalah Galeri). Satu orang berbasis akademisi (penari, bintang film, Dosen Institut Kesenian Jakarta, Direktur IDF), yang disepakati sebagai Ketua Dewan Juri.

Ketua PWI Malut, Syafruddin Ganda saat dikonfirmasi wartawan media ini ,sabtu(28/12/2019) menjelaskan, dirinya bersama Pengurus PWI Malut sangat bangga dengan perestasi yang diraih oleh Kabupaten Halmahera Barat, yang dinakodai Bupati Danny Missy, dirinya juga berharap  dukung seluruh masyarakat Maluku utara pada umumnya dan Halmahera barat Khususnya dengan keterwakilan salah satu pimpinan daerah ini dilevel nasional.

“ Saya rasa sudah saatnya masyarakat Halmahera Barat dan Maluku Utara, memberikan keyakinan besar bahwa kita dari Maluku Utara pasti bisa melakukan hal-hal yang baik untuk daerah kita ini ke level nasional maupun Internasional, “ jelas Dino Sapaan ketua PWI itu.

Dia juga menjelaskan, bahwa PWI juga akan mendorong para Bupati dan Walikota yang ada di Maluku utara, untuk bisa hadir dan berbicara pada kesempatan  Hari Pers Nasional (HPN), yang akan digelar di Banjarmasing, Kalimatan Selatan, yang nantinya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo..#red

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!