banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Fahrudin M Banyo: Revolusi Mental ASN Di Kecamatan Morja, Jadi Prioritas

189
×

Fahrudin M Banyo: Revolusi Mental ASN Di Kecamatan Morja, Jadi Prioritas

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com, Morotai

Setelah di lantik beberapa waktu lalu Camat Morotai Jaya (Morja) Fahrudin M Banyo bakal melaksanakan berbagai programnya salah satunya adalah mereformasi birokrasi dan inovasi di Kecamatan Morotai Jaya.

Hal tersebut di sampaikan Camat Morotai Jaya Fahrudin M. Banyo saat dirinya di temui wartawan di kantor Bupati Desa Muhajirin Kecamatan Morotai Selatan kamis, (31/10/2019).

Menurut Dia jabatanya,  sebagai Camat adalah sebuah amanah yang patut di jalangkan secara institusi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Oleh karena itu, untuk mencapai hal tersebut kita harus mengabdi dengan tujuan agar Morotai lebih baik kedepan.

“Sebagai kepala wilayah pemerintahan di Kecamatan Morotai Jaya secara moril menjadi tanggung jawabnya, sehingga terutama bagi seluruh ASN yang berkantor harus mengutamakan kedisiplinan dalam bekerja,” kata Fahrudin.

“Kalau sudah di siplin tentunya kita mengatur pemerintahan akan lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Lanjut Dia, untuk mencapai program pemerintah Daerah perlu menerapkan revolusi mental sehingga kepentingan masyarakat menjadi prioritas dalam meningkatkan pelayanan publik.

“Dalam revolusi mental itu kita mulai dari aparat pemerintahan kecamatan kemudian di lanjutkan pada pemerintah Desa di 14 Desa yang ada di Kecamatan Morotai Jaya agar pelayanan kepada masyarakat itu lebih efektif dan efesien,” jelasnya.

Dia berharap dengan revolusi mental dan pembinaan yang di lakukannya masyarakat dapat saling hormat menghormati, saling menghargai, saling toleransi antara sesama umat beragama serta mengutamakan kejujuran dan kedisiplinan.

“Itu yang menjadi kunci dalam revolusi mental, agar tujuan yang ingin di capai kedepan menjadi daerah harmoni dan menjunjung tinggi nilai-nilai kearifan lokal dalam mencapai program morotai bangkot,” turunya..#amt

 

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!