banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Golkar Pastikan Paket Bahrain – Umar di Pilkada Halsel 2020 

159
×

Golkar Pastikan Paket Bahrain – Umar di Pilkada Halsel 2020 

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com – Halsel

Informasi paket Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba – Umar Hi Soleman nampaknya sudah final. Hal ini disampaikan langsung oleh sekretaris DPD II partai Golongan Karya (Golkar) Halmahera Selatan Rustam Ode Nuru.

Rustam ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, proses internal partai Golkar sudah selesai, makanya untuk mempercepat keluarnya rekomendasi partai Golkar paket Bahrain Kasuba – Umar Hi Soleman makanya telah dilakukan rapat bersama dengan DPP bidang pemenangan pemilu dengan daerah daerah di Provinsi Maluku Utara dan Maluku yang gelar Pilkada ditahun 2020 “kami sudah sepakat untuk DPP keluarkan rekomendasi namun ada mekanisme berdasarkan AD/ART ” Desak an segera DPP mengeluarkan rekomendasi, namun sesuai AD ART maka dalam minggu ini Surat Tugas di keluarkan dan itu paketnya tunggal Bahrain Kasuba – Umar Hi Soleman,” Paparnya.

Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selatan ini juga menjelaskan dalam Surat Tugas tersebut tunggal dan di pastikan dalam minggu ini sudah dikeluarkan oleh DPP partai Golkar “Surat Tugas ini tunggal dan langsung paket jadi dari Surat Tugas ini langsung mengarah ke rekomendasi partai Golkar untuk paket Bahrain Kasuba – Umar Hi Soleman,” jelas Rustam.

Rustam lantas mengharapkan kepada Bahrain Kasuba untuk partai tambahan untuk memenuhi syarat dukungan maju bertarung dalam Pilkada Halsel “Untuk golkar sudah selesai jadi diharapkan Bahrain Kasuba dapat cari partai tambahan,” harapnya.

Sementara itu, juru bicara Bahrain Kasuba, Adi Hi Adam ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, upaya Bahrain Kasuba menggandeng partai untuk maju bertarung sudah selesai, seluruh tahapan sudah diikuti “tinggal tahapan internal partai saja, untuk upaya semua upaya sudah dilakukan tinggal menunggu saja sambil komunikasi politik tetap jalan,” pungkasnya.. # Tox.

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!