banner 140x600
banner 140x600
SWARA DAERAH

Kapolres Halbar Pimpinan Upacara HUT Bhayangkara ke 73

84
×

Kapolres Halbar Pimpinan Upacara HUT Bhayangkara ke 73

Share this article
banner 336x280

Swaramalut.com, Halbar – Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Halmahera Barat (Kapolres Halbar) AKBP Deny Heryanto, memimpin upacara HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 dengan tema “Dengan Semangat Promoter, Pemabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara, pada Rabu (10/07/2019).

Kapolres Halbar AKBP Deny Heryanto saat memimpin upacara HUT Bhayangkara ke 73 tahun

 

Kegiatan yang dilangsungkan di lapangan Apel Mapolsek Sahu Timur, tersebut dihadiri oleh Bupati Halbar Danny Missy, Wakil Bupati Halbar Ahmad Zakir Mando, Kajari Halbar, A. Satya Makandea, Mewakili Dandim 1501/Ternate (Pabung Halbar) Kapten Inf Nurcholis, Sri Sultan Jailolo Ahmad Sjah, Kalapas Halbar Supryadi, Sekda Halbar M. Syahril Abd Rajak, Wakapolres Kompol. Angga Heldiayansah, Wadanyonif RK 732 Banau Kapten Inf Eko Arif Christianto, Danramil 1501-03 Jailolo, Kapten Inf. Yani Ch. Pauno
Para Asisten dan pimpinan OPD lingkup Pemkab Halbar.

Dan personil yang dilibatkan yakni, 1 SST Koramil Jajaran Kodim 1501 Ternate wilayah Halbar, 1 SST Yonif RK 732 Banau, 2 SSK Sat Dalmas Polres Halbar, 2 SST Sat Intelkam Polres Halbar, 1 SST Satpol PP Pemkab Halbar.

Amant  Presiden RI, yang dibacakan  Kapolres Halbar, Mengawali amanat ini, atas nama rakyat, bangsa, dan negara Indonesia, mengucapkan
selamat Hari Bhayangkara ke-73, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri di mana pun Saudara bertugas. Saya juga mengucapkan terima kasih dan
memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

” Atas kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia, yang mana Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik.

Dan melalui HUT Bhayangkara ke 73 tahun, diharapkan agar seluruh personil Polri dalam melaksanakan tugas selalu berpedoman pada beberapa instruksi.

“Yakni, Terus tingkatkan kualitas sumber daya manusia Polri, guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, serta untuk mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045,” ujar Kapolres.

Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Halbar

Lanjut Denny, Kedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat, dan Terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan.

“Serta tingkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan dan Perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri,” tutupnya.

Barang bukti Miras yang dimusnahkan usai upacara HUT Bhayangkara ke 73 tahun

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng Oleh Bupati Halbar, Kapolres Halbar dan di Ikuti oleh Unsur Forkopimda Halbar. Dilanjutkan dengan pemusnahan ribuan botol miras hasil razia oleh pihak Polres Halbar.#chull

banner 336x280
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!